Followers Instagram Netizen Ini Tembus 90 Ribuan, Usai Rajin Pamer Cara Kreatif Berolahraga

Follower-nya kini bertambah drastis hingga 96 ribuan pasca ia sering mengunggah aktivitas 'sehatnya' ke akun Instagram.

Followers Instagram Netizen Ini Tembus 90 Ribuan, Usai Rajin Pamer Cara Kreatif Berolahraga
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Nadira Diva tengah memeragakan sejumlah gerakan olahraga yang biasa ia lakukan, saat tampil sebagai pembicara dalam peluncuran G-Squad, seri terbaru G-Shock dan Baby-G, di Gyan, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki rutinitas padat tidak menjadi halangan bagi sebagian kaum urban dalam menerapkan gaya hidup sehat, mulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat hingga rutin berolahraga kapan saja dan di mana saja.

Hal itu yang kini rutin dilakukan netizen bernama Nadira Diva.

Followers di akun Instagram-nya kini bertambah drastis hingga 96 ribuan, pasca ia sering mengunggah aktivitas 'sehatnya' itu dalam akun pribadi miliknya.

Nadira Diva menyampaikan pengalaman gaya hidup sehat ala dirinya saat menghadiri acara peluncuran seri terbaru sport watch G-Shock dan Baby-G dalam momen perayaan ulang tahun ke-35 G-Shock.

Olahraga menurutnya bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Dia menilai, olahraga tidak harus selalu dilakukan di tempat gym.

Baca: Nabung Sejak Dini, Jessica Iskandar Sudah Siapkan Biaya Kuliah Baby El

Bahkan hunian dan tempat bekerja pun bisa disulap menjadi spot untuk mengolah tubuh agar tetap bugar.

Namun tentunya hal itu tergantung pada pribadi masing-masing dan seberapa kuat keinginan tiap orang untuk menerapkan gaya hidup sehat.

"Menurut aku, semua orang harus aktif, tanpa kita harus nge-gym segala macam, sebenarnya di rumah dan di kantor itu pun bisa (olahraga) kalau kita mau aktif," ujar Diva, di Gyan, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Wanita yang dikenal kreatif dalam mengunakan properti apapun untuk menjadi alat bantu olahraga itu kemudian menambahkan bahwa jalan kaki pun termasuk bagian dari penerapan 'hidup sehat'.

Baca: Daimler Luncurkan Dua Chassis Bus Terbaru Mercedes-Benz OF 1623 RF dan O500RS 1836

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved