Titi Kamal Luncurkan Parfum Baru di Hari Ulang Tahun

Titi Kamal meluncurkan parfum dengan perpaudan wangi buah jeruk, peach serta bunga rose dan menawan.

Titi Kamal Luncurkan Parfum Baru di Hari Ulang Tahun
TRIBUNNEWS/APFIA
Acara peluncuran parfum terbaru Titi Kamal ‘Stay Fresh Body Sparkling Mist' di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-37, Titi Kamal meluncurkan parfum baru bekerjasama dengan e-commerce asal Korea, Althea.

Ibu dua orang anak itu menuturkan dengan peluncuran parfum tersebut banyak orang yang ikut berbahagia dihari jadinya.

“Iya ini spesial pas my birthday karena memang aku pengen ulangtahun gak cuman buat aku dan keluaga, jadi ini spesial dari aku di hari ulang tahunku,” tutur Titi Kamal saat acara peluncuran parfumnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Dengan mengusung tema ‘Stay Fresh Body Sparkling Mist’, Titi Kamal meluncurkan parfum dengan perpaudan wangi buah jeruk, peach serta bunga rose dan menawan.

Titi Kamal menceritakan wewangian tersebut merupakan aroma-aroma kesukaannya dan untuk mendapatkan wangi yang tepat tersebut Titi Kamal dan Althea membutuhkan proses hingga satu tahun.

“Karena aku lebih pengen wanginya sampai benar-benar pas, makanya sampai setahun, jadi mereka kirimin samplenya aku revisi wanginya,” kata Titi Kamal.

Baca: Tips Bisnis ala Titi Kamal : Pastikan Kualitas Produk Sejak Awal

Selain wanginya, konsep botol parfum yang didominasi warna merah muda dan packaging secara keseluruhan pun Titi Kamal ikut andil menuangkan idenya

“Hampir semuanya dari konsep ini, botolnya pun aku ikutam,” papar Titi Kamal.

Parfum yang juga mengandung ekstrak bunga Lily Magnolia itu pun diharapkan Titi Kamal dan Althea dapat digunakan semua umur.

Baca: Usul PSI Korupsi Orba Jadi Materi Debat, Bisa Seret Tokoh Era Orde Baru di Pemerintahan Jokowi-JK

“Tidak ada segmentasi khusus targetnya bisa untuk semua umur,” kata Chief Excecutive Officer Althea, Frank Kang yang juga hadir pada saat peluncuran.

“Untuk ABG, ibu-ibu muda, ibu-ibu semua cocok bahkan aku coba ke temen cowok aku suka, suami aku juga suka,” pungkas Titi Kamal.

Parfum Titi Kamal tersebut bisa didapatkan di website dan Mobile App Althea dengan harga Rp 127.000 untuk kemasan 100 ml.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved