Cantiknya Sahar Tabar Sebelum Lakukan 50 Kali Operasi Demi Terlihat Seperti Angelina Jolie

Mengintip potret Sahar Tabar, wanita penggemar Angelina Jolie sebelum melakukan operasi sebanyak 50 kali.

Cantiknya Sahar Tabar Sebelum Lakukan 50 Kali Operasi Demi Terlihat Seperti Angelina Jolie
INSTAGRAM / SAHAR TABAR
Potret Sahar Tabar, wanita penggemar Angelina Jolie 

TRIBUNNEWS.COM - Sahar Tabar adalah sosok wanita penggemar Angelina Jolie yang berasal dari Iran yang mana potret dirinya sempat viral.

Sahar Tabar merupakan penggemar Angelina Jolie, bahkan dirinya tak tanggung-tanggung untuk merubah potret fisiknya mirip dengan artis idolanya.

Tak tanggung-tanggung pula, Sahar Tabar yang merupakan penggemar Angelina Jolie ini melakukan proses operasi sebanyak 50 kali seperti yang sudah terlihat dari potret dirinya saat ini.

Operasi tersebut ia lakukan dengan tujuan, agar dirinya bisa terlihat sama seperti artis idolanya, Angelina Jolie.

Melansir dari laman The Sun, diungkapkan bahwa remaja asal Iran ini sempat menjadi berita utama pada 2007 pasca dirinya tampil usai melakukan operasi sebanyak 50 kali.

Wanita kelahiran 1998 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya menjadi 40 kg.

Dalam wawancaranya bersama media Rusia, ia mengakui bahwa ia menjalani operasi plastik di beberapa bagian tubuh seperti hidung, impan bibir dan sedot lemak.

Namun, satu yang ia tegaskan bahwa, dibalik transformasinya yang dicap sebagai Zombi, ia mengaku bahwa semua itu juga karena bantuan makeup, photoshop dan alat prosthetics.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved