Jakarta Indonesia Pet Show 2019, Pamerah hewan Kesayangan Terbesar di Asia Tenggara

Salah satu pameran khusus hewan kesayangan/hewan hobi (pet animals) terbesar di Asia Tenggara untuk pertama kalinya akan diselenggarakan di ibu kota.

Jakarta Indonesia Pet Show 2019, Pamerah hewan Kesayangan Terbesar di Asia Tenggara
Dyandra Global Entertainment
The Cat Fanciers’ Association (CFA) menjadi salah satu komunitas hewan kesayangan yang hadir pada pameran Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019 di JIExpo Kemayoran, mulai tanggal 22 sampai dengan 24 Februari 2019. 

Salah satu pameran khusus hewan kesayangan/hewan hobi (pet animals) terbesar di Asia Tenggara untuk pertama kalinya akan diselenggarakan di ibu kota. "Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019" akan berlangsung selama tiga hari, 22 – 24 Februari 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment featuring d'Alexandri Creative Network ini merupakan pameran yang akan diselenggarakan setiap tahun untuk mempertemukan industri dunia hewan kesayangan. Mengangkat tema "Your Pet Deserves the Best Care and Good Welfare", ajang akbar ini mengekspresikan semangat untuk memberikan pemeliharaan terbaik dan kesejahteraan bagi hewan kesayangan, melalui info-info terkini yang dapat diperoleh dalam pameran JIPS.

Yang spesial di pameran hewan kesayangan ini adalah para pengunjung diperbolehkan membawa berbagai hewan kesayangan miliknya (pets are welcome) sambil menikmati pameran. Untuk menjamin kesehatan hewan/satwa yang dibawa masuk ke area pameran, para dokter hewan professional akan melakukan pemeriksaan di pintu-pintu masuk area pameran. Pameran ini juga menyediakan kelengkapan pets, mengajak anda untuk mengenal lebih dekat berbagai jenis spesies hewan kesayangan dan cara pemeliharaan yang benar.

Selama pameran berlangsung, tiga kontes hewan kesayangan bertaraf internasional akan dilaksanakan. Pertama, akan dimeriahkan oleh Jakarta Great Show yang diselenggarakan oleh Indonesia Kennel Klub (IKK) wilayah Jaya (d/h PERKIN Jaya), bekerjasama dengan Federation Cynologique Internationale, mendatangkan 6 juri internasional untuk 6 show.

Kontes kedua, Jakarta International CFA Cat Show yang diselenggarakan oleh Champ of the Champ dan The Cat Fanciers’ Association (CFA).

Ketiga, Jakarta International ARBA Rabbit Show yang diselenggarakan oleh Indonesian Rabbit Society dan The American Rabbit Breeders Association, Inc. Pameran besar ini juga akan dihadiri oleh sejumlah komunitas pecinta hewan/satwa yang akan berbagi pengalaman, memberikan edukasi bagi anak-anak sekolah serta membuat acara menarik sesuai karakter keunikannya seperti atraksi, kontes dan peragaan bagi pengunjung antara lain Indonesia Parrot Lovers, Ayam Hias Tangerang, ASPERA, Aquascape, Nusantara Aquatic (NUSATIC) dan Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia (PEPMI).

Dengan luas area lebih dari 10.000 m2, pameran ini akan menampilkan berbagai macam industri petsproduct yang akan diikuti oleh lebih dari 150 peserta pameran dari dalam maupun luar negeri diantaranya China dan Canada yang sudah partisipasi. Diharapkan lebih dari 40.000 pengunjung dapat ikut bagian di dalam JIPS 2019, yang akan dibuka pada hari Jumat pukul 09.00 – 21.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara on the spot seharga Rp 40.000,- per orang untuk sekali masuk pameran. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved