Rumah Sahabat Tampung Kegiatan Komunitas Anak Muda Jakarta

Bertempat di Pusat Jakarta, #RumahSahabat resmi dibuka hari ini oleh socialpreneur Davin Kirana, Selasa (12/2/2019).

Rumah Sahabat Tampung Kegiatan Komunitas Anak Muda Jakarta
Istimewa
Bertempat di Pusat Jakarta, #RumahSahabat resmi dibuka hari ini oleh socialpreneur Davin Kirana (tengah), Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertempat di Pusat Jakarta, #RumahSahabat resmi dibuka hari ini oleh socialpreneur Davin Kirana, Selasa (12/2/2019).

Rumah Sahabat ini nantinya akan menjadi pusat berbagai aktivitas anak muda di Jakarta, khususnya di wilayah Pusat dan Selatan untuk bisa berdiskusi dan berkolaborasi lintas minat dan profesi.

Mereka diharapkan akan bisa mengeksplorasi kreativitas sambil mempelajari hal baru yang potensial memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat.

Dalam keterangan yang diterima disebutkan, #RumahSahabat ini bermula dari kegelisahan beberapa sahabat Davin Kirana yang melihat komunitas anak muda Indonesia banyak yang tak memiliki ruang untuk bisa duduk bersama, berbagi, berdiskusi dan berkreativitas.

Baca: Pengamat Sarankan Timses Jangan Hilangkan Originalitas Jokowi saat Debat

Baca: Dinilai Tumpang Tindih, Fraksi Partai NasDem DPR RI Kaji Regulasi tentang Pangan

Davin Kirana, seorang socialpreneur yang kebetulan juga tercatat sebagai calon legislatif Nasdem dapil 2 Jakarta ini pun menyambut baik ide tersebut dan berkolaborasi menciptakan #RumahSahabat bersama.

Beberapa kegiatan yang akan berlangsung di #RumahSahabat antara lain diskusi tentang hal-hal yang berhubungan dengan social dan pendidikan, industri kreatif, seperti musik, film, fotografi, workshop mural, dan lain sebagainya.

Baca: Driver Gojek Berhak Paket IM3 Ooredoo 10 GB Hanya Rp 50 Ribu

Ketua #SahabatDavinKirana, Widhilima mengatakan, “#RumahSahabat ini sebenarnya untuk mengapresiasi, sekaligus memberikan ruang berdiskusi dan berkreativitas berbagai kegiatan komunitas anak muda di Jakarta, khususnya di wilayah Pusat dan Selatan. "

"Selain itu, kami para #SahabatDavinKirana juga ingin memberikan dukungan nyata pada Davin Kirana yang memiliki nilai-nilai positif dan wajib ditularkan ke generasi muda lainnya.”

Hadir dalam peresmian #RumahSahabat, Davin Kirana menyampaikan rasa terima kasih karena selama ini #SahabatDavinKirana ikut mendukung dan mengapresiasi nilai-nilai yang ingin ia perjuangkan.

“Sukses pada #SahabatDavinKirana yang telah meresmikan Rumah Sahabat. Semoga semua komunitas anak muda tidak ragu lagi untuk bebas berekspresi, berdiskusi sehat dan berkreativitas di tempat ini."

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved