Tawarkan Pengalaman Berbelanja yang Unik dan Modern Bagi Pengemar Kecantikan

Usung konsep online to offline (O2O), konsumen dapat berbelanja dengan cara memindai kode QR pada toko virtual yang terhubung dengan aplikasi JD.id

Tawarkan Pengalaman Berbelanja yang Unik dan Modern Bagi Pengemar Kecantikan
Istimewa
Lunadorii dan JD.ID menghadirkan toko virtual pertama di Indonesia yang fokus menawarkan produk kecantikan dan kesehatan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses membuka 14 gerai di Jawa, Sumatera dan Kalimantan, Lunadorii menghadirkan revolusi kecantikan di tahun 2019 dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan modern bagi pengemar kecantikan.

Lunadorii dan JD.ID menghadirkan toko virtual pertama di Indonesia yang fokus menawarkan produk kecantikan dan kesehatan.

Kerja sama kedua pihak ini akan di mulai di gerai Lunadorii di Pacific Place, SCBD Jakarta.

Mengusung konsep online to offline (O2O) shopping experience, konsumen dapat berbelanja dengan cara memindai kode QR pada toko virtual yang terhubung langsung pada aplikasi JD.ID.

Konsep yang diimplementasikan ini merupakan perluasan dari JD.ID Virtual yang telah diperkenalkan pada September 2018 lalu.

"Lunadorii dan JD.ID akan saling melengkapi dalam kategori produk kecantikan yang akan terus ditambah mengikuti selera dan tren yang berkembang di market," kata Dina Dinata selaku Chief Operational Officer (COO) Lunadorii di Pacific Place, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Dikatakannya, dengan konsep online to offline shopping experience ini, konsumen akan dimanjakan dengan koleksi brand lokal dan juga internasional yang lebih banyak lagi, melebihi 50 koleksi brand yang saat ini sudah dimiliki gerai Lunadorii Pacific Place.

"Selain itu, konsumen juga dimudahkan dalam bertransaksi karena dengan menggunakan aplikasi JD.ID, konsumen dapat melakukan pembayaran non-tunai yang aman," katanya.

Disebutkan, OMNI channel dan Experience adalah kata kunci untuk retail industry.

"Kolaborasi antara Lunadorii dengan JD.ID dilakukan agar kami bisa mengintegrasikan kekuatan kami dan bekerja sama memberikan para Beauty Enthusiast di Online dan Offline suatu retail experience baru. Welcome to the new Omni Channel Era,” katanya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved