Digandeng Make Over, Tities Sapoetra Bakal Luncurkan Koleksi Busana Terbaru di Fashion Nation 2019

Desain busana Tities Sapoetra menonjolkan gaya retro yang terinspirasi dari kecantikan wanita dan warna-warna yang digunakan pada make up Make Over.

Digandeng Make Over, Tities Sapoetra Bakal Luncurkan Koleksi Busana Terbaru di Fashion Nation 2019
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konferensi pers kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra di Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Make Over bakal jadi official make up partner dan hairdo di gelaran fashion ‘Fashion Nation XIII Edition 2019’ yang bakal digelar 15-24 Maret 2019 di Senayan City.

Untuk mengkolaborasikan make up dengan fashion, Make Over menggandeng Tities Sapoetra, pemain sinetron yang kini fokus menjadi desainer dengan meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Romantic Metro.

Tities menjelaskan pada koleksi kali ini, desain busana akan menonjolkan gaya retro yang terinspirasi dari kecantikan wanita dan warna-warna yang digunakan pada make up Make Over, bold dan juga playful.

Baca: Fashion Show Avant-Garde Menggunakan Bahan Plastik Daur Ulang

“Romantic retro ini karena wanita punya esensi cantik yang beragam. Mengambil dari segi desain retro dan menggunakan warna-warna makeup makeover tapi ada sisi romantisnya juga,” kata Tities di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Akan ada 20 koleksi busana yang ditampilkan Tities Sapoetra yang bahan dasarnya terbuat dari bahan twill dan satin serta teknik printing menggunakan bahan organik.

“Proses pembuatannta sekitar dua bulanan lebih. Bahan-bahannya organik, kanvas organik, tuil organik jadi proses printingnya itu lebih panjang,” tutur Tities.

Sedangkan untuk make up, Stephanie Lie, Brand Manager Make Over akan difokuskan pada eyeliner berbagai warna, dan sentuhan lipstik pink sehingga tampilan lebih playfull.

“Tema makeup juga romantic retro. Bisa pakai powerstay foundation yg terbaru nanti dibuat wing eyeliner dari style retro. Ada biru, hijau, hitam, putih, ungu. Produk lips akan menghighlight dengan lip cream berwarna pink,” ujar Stephanie Lie.(*)

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved