Rayakan Ultah ke-60, Barbie Bikin Museum Fatahillah Bewarna Pink

Perayaan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Barbie dan Indonesia dalam memotivasi anak perempuan untuk terinspirasi

Rayakan Ultah ke-60, Barbie Bikin Museum Fatahillah Bewarna Pink
HandOut/Istimewa
Tampilan Museum Fatahillah dalam rangka perayaan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan. 

TRIBUNNEWS.COM - Barbie, brand boneka fesyen populer di dunia merayakan ulang tahunnya yang ke-60 akhir pekan lalu.

Dalam rangka itu, untuk pertama kalinya, Barbie bekerjasama dengan museum bersejarah ternama di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan.

Selama tiga hari dari 8 Maret hingga 10 Maret 2019 kemarin, ribuan masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam perayaan ini dan Museum Fatahillah yang berwarna Pink pun banyak menghiasi halaman media sosial.

Bersamaan dengan lokasi-lokasi ternama lainnya di dunia seperti KL Tower, Singapore Flyer, Tokyo Skytree, Empire State Building, dan lainnya, Museum Fatahillah bersinar dengan warna pink yang menandakan langkah Barbie selanjutnya dalam memperluas kesempatan untuk menjadikan generasi perempuan yang kuat.

Perayaan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Barbie dan Indonesia dalam memotivasi anak perempuan untuk terinspirasi dan menjadi inspirasi.

Bersamaan dengan perayaan ini, Barbie Indonesia juga mengundang orang tua untuk bergabung dan berbagi perjalanan anak-anak mereka dengan Barbie di media sosial menggunakan tagar #Barbie60 #MoreRoleModels #YouCanBeAnything #BarbieIndo (www.facebook.com/officialbarbieindonesia).

Dalam 60 tahun kreasinya, boneka Barbie kini telah memiliki lebih 200 karakter karier yang akan terus bertambah, Barbie akan terus menginspirasi anak perempuan di seluruh dunia tanpa henti.

Mulai dari menjadi seorang Putri sampai Presiden, Astronaut hingga Ahli ilmu hewan, tidak ada batasan karir yang belum dipecahkan oleh Barbie.

Sebagai brand yang berkomitmen untuk menjadi panutan, Barbie akan terus berkembang dan menjadi semakin relevan bagi anak-anak dan keluarga.

Barbie percaya bahwa setiap anak harus tahu bahwa telah banyak pekerjaan dan mimpi yang ditaklukan oleh perempuan dan melalui serangkaian acara, penelitian, cerita, dan produk yang inspiratif.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved