Barang yang Dipakainya Tak Selalu Berharga Fantastis, Nindya Ayunda Sebut Antingnya Cuma Rp50 Ribu

Nindy Ayunda langsung menampik kalau fashion item yang ia gunakan selalu memiliki harga-harga yang fantastis.

Barang yang Dipakainya Tak Selalu Berharga Fantastis, Nindya Ayunda Sebut Antingnya Cuma Rp50 Ribu
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nindy Ayunda saat ditemui di acara Make Over kolaborasi dengan Tities Saputra di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Nama Nindy Ayunda semakin eksis dengan gaya penampilannya yang terus mencuri perhatian mulai dari baju hingga sepatu yang ia gunakan.

Namun Nindy Ayunda langsung menampik kalau fashion item yang ia gunakan selalu memiliki harga-harga yang fantastis.

Menurut Nindy ada baju ataupun aksesoris yang ia kenakan harganya berkisar puluhan hingga ratusan ribu, termasuk anting hoop yang ia gunakan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) sore.

“Siapa bilang (mahal) semua, ini anting cuma Rp 50 ribu. Ada kok kaos cuma Rp 150 ribu, baju desainer lokal Rp 350 ribu jadi gak berdasarkan brand,” kata Nindy.

Kalau untuk baju, Nindy menuturkan ia tidak mau membeli kalau harganya menyentuh angka Rp 20 hingga Rp 30 juta kalau hanya untuk sebuah kaus biasa.

Baca: Akan Keluarkan Busana Terbaru, Tities Sapoetra Jadikan Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda Model

“Kaus brand luar yang aku suka harganya pricely tapi masuk akal aku masih oke. Tapi beli kaus Rp 20 juta sampai 30 juta aku gak akan. Sampai kapanpun aku dapat rezeki dari langit aku gak bakal mau beli,” ungkap Nindy.

Tapi kalau urusan sepatu dan tas, ibu dua anak ini rela kalau harus merogoh kantong agak dalam karena menurutnya lebih sesuai harganya dibandingkan untuk sebuah kaus.

“Tapi ada bagian yang tidak bisa aku pungkiri seperti tas sepatu mungkin (mahal), kalau baju aku mikir sepuluh kali. Memang ada beberapa baju (mahal) yang aku masih oke (beli),” pungkas.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved