Cerita Sivia Azizah Bergaya Sporty yang Berawal dari Hobi Koleksi Sneaker

Sivia Azizah kini memiliki penampilan khas yaitu look yang casual dan sporty dengan sneaker, hoodie, dan celana yang modelnya ‘kebesaran’.

Cerita Sivia Azizah Bergaya Sporty yang Berawal dari Hobi Koleksi Sneaker
Tribunnews/JEPRIMA
Mantan personil girlband Sivia Azizah saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Rumpi, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). Sivia memilih untuk tampil boyish dalam banyak kesempatan. Hal itu ditandai dengan sweater oversized yang dikenakannya. Selain modis, pakaian longgar seperti ini tentunya akan membuat siluet tubuh tersamarkan dengan aman. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sivia Azizah kini memiliki penampilan khas yaitu look yang casual dan sporty dengan sneaker, hoodie, dan celana yang modelnya ‘kebesaran’.

Wanita yang pernah tergabung di girl band Blink itu menceritakan awal ia mulai tampil sporty itu karena ia hobi sekali mengumpulkan sepatu sport khususnya dari brand ‘Nike’.

“Aku kan emang udah koleksi sneakers dari dulu jadi emang bermula dari situ dan berkembang gayanya jadi semakin terarah mau ke arah mana. Ke bad boyish look, terus kayak casual, sporty look,” ungkap Sivia saat ditemui di opening The Athlete’s Foot di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Baca: Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Keyakinan Sang Istri

Karena sangat suka dengan sepatu dari brand berslogan ‘Just Do It’ itu, Sivia bahkan mengaku sudah jarang menggunakan sendal karena selalu menggunakan sepatu.

Baca: Ussy Sulistiawaty Ingin Berkarya di Youtube, Kontennya Web Series

“Emang kek gini casual sporty, suka banget sama sneakers. Aku gak pernah pakai sepatu lain even sendal pun jarang banget,” ungkap Sivia.

Sivia mengatakan sneakers baginya adalah barang wajib, jadi kalau wanita lain hobi beli baju kapanpun, Sivia melakukan hal itu utnuk sepatu.

Dalam sebulan, wanita kelahiran tahun 1997 ini bisa membeli sampai tiga hingga lima sepatu sneakers.

“Sepatu tuh di aku udah kayak cewek-cewek beli baju yang mereka bisa belanja kapanpun. Aku sepatu pun gitu,” ungkap Sivia.

“Dibudgetin khusus enggak, tapi kek random aja, sebulan aku bisa beli tiga sampe lima sepatu. Ada yang disupport juga,” pungkas Sivia Azizah.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved