Yuk, Datang ke Pameran Komik dan Mainan Internasional di Balai Kartini

Akhir pekan ini, Anda bisa mengajak keluarga ke The Jakarta 15th Toys & Comics Fair 2019 pada 16 Maret-17 Maret 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Yuk, Datang ke Pameran Komik dan Mainan Internasional di Balai Kartini
HO/Tribunnews.com
Foto ilustrasi: Gelaran Jakarta Toys & Comics Fair 2018 selama dua hari di Balai Kartini, Jakarta Selatan, 24-25 Februari 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Akhir pekan ini, Anda bisa mengajak keluarga ke The Jakarta 15th Toys & Comics Fair 2019 pada 16 Maret-17 Maret 2019 di Balai Kartini, Jakarta. 

Pameran internasional ini dianggapp pionir even mainan dan komik di Indonesia. Selain masuk dalam agenda tahunan Kota Jakarta (Enjoy Jakarta!), juga termasuk salah satu agenda event Toys & Comics yang diakui oleh kalangan industri mainan dunia.

Even ini dikunjungi dan diikuti oleh pengunjung dan peserta dari mancanegara. Tujuannya menjadi wadah dari komunitas para kolektor dan penggemar mainan, komik dan collectibles di Indonesia.

Sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi ini.

Baca: Ini Dia Besaran Gaji Baru PNS yang Ditetapkan Pemerintah

Dan tentu saja, acara ini menjadi ajang para produsen dan distributor mainan lokal maupun internasional untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka baik yang masih dalam bentuk prototip maupun yang akan launching, 

Maupun sebagai ajang transaksi penjualan dan cuci gudang dari produk mereka yang off-season.

"Kami tidak sekadar mewadahi para komunitas dan pengunjung untuk bisa saling berinteraksi, tapi secara ekonomi kreatif juga ada perputaran uang dan bisnis yang cukup bagus,“ papar Riza Satyagraha, inisiator penyelenggara event tahunan The Jakarta Toys and Comic Fair, dalam rilis, Sabtu (16/3)

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved