Citra Kresna, Pemasok Tas Mewah di Kalangan Selebriti Top

Bisnis tak selamanya berjalan mulus. Kadang ada saja masalah, yang berujung pada kerugian. Citra Kresna misalnya. Ia menggeluti jual beli tas mewah.

Citra Kresna, Pemasok Tas Mewah di Kalangan Selebriti Top
Istimewa
Citra Kresna dikenal kalangan selebritas sebagai pebisnis jual beli tas mewah. 

TRIBUNNEWS.COM - Bisnis tak selamanya berjalan mulus. Kadang ada saja masalah, yang berujung pada kerugian. Citra Kresna misalnya. Ia menggeluti jual beli tas mewah.

Citra Kresna pernah ditipu oleh Angela Lee. Kerugian yang ditanggungnya tak sedikit. Tapi, keterpurukan yang dialaminya jadi pelecut untuk bangkit dan berusaha lagi.

Bisnisnya tetap sama. Tapi sekarang jualannya rata-rata tas mewah second. Meski ada juga yang baru. 

"(Tas) barunya kebanyakan model vintage. Ada juga barang yang titipan orang," ucapnya.

Citra Kresna bersyukur punya pelanggan tetap dari kalangan wanita pengusahan dan selebriti. Mereka teman arisan. Yuni Shara dan Krisdayanti adalah teman arisannya. 

"Karena lingkungan arisan saya dari kalangan artis, yang jual juga ada dari kalangan artis. Biasanya mereka bosanan ya, kadang tukar tambah juga," lanjutnya.

Baca: Tampil di Acara Hotman Paris Show, Angela Lee Ceritakan Pengalaman Pahitnya selama Dipenjara

Harga tas mewah yang dijualnya bervariasi. Ada yang Rp 650 juta, ada pula yang mencapai Rp 1 miliar.

"Merek Croco-lah yang paling mahal," ucapnya.

Awalnya, Citra Kresna mendapatkan tas-tas brand terkenal dari teman di Bandung. Namun, sejak tahun 2016 ia mendapatkan barang mewah tersebut dari Jepang.

Bagaimana Anda membedakan tas brand terkenal yang asli dan KW?

"Sampai sekarang juga masih belajar, karena enggak gampang, kualitas KW itu sekarang bagus banget. Pernah dapat barang KW ada orang mau titip. Ya, saya balikin karena ketahuan dari kualitas lem dan sebagainya," terangnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memberi tips merawat tas-tas mahal brand terkenal agar tetap kinclong. Menurut dia, tas tersebut harus disimpan dalam ruang dengan udara sejuk.

"Kalau bisa 24 jam AC, enggak boleh panas, dan yang kedua tas itu harus diisi supaya tegap, dan sebulan sekali biasanya dikasih lotion," ucapnya.(*) 

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved