Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Hore...Naik Busway ke PRJ Gratis

Minggu, 13 Juni 2010 13:45 WIB

Hore...Naik Busway ke PRJ Gratis
Kompas
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- PT Jakarta Internasional Expo (JIExpo), penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, tidak pernah puas memberikan fasilitas, demi kenyamanan penguinjung. Kini, pengunjung tidak akan dikenankan biaya alias gratis kalau menuju arena PRJ menggunakan bis Trans Jakarta (busway).

Demikian dikatakan ketua umum panitia JFK ke 43 Hartati Murdaya. "Untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung menuju lokasi diselenggarakannya Jakarta Fair, JIExpo menyediakan transportasi gratis, menggunakan armada bus Trans Jakarta. Tahun ini, pihak panitia menyediakan empat armada sekaligus,"kata ketua umum JFK, S. Hartati Murdaya, Minggu (13/6/2010).

Ia menambahkan sebenarnya kegiatan ini bukan suatu hal yang baru. Pengadaan armada gratis bagi pengunjung menuju JFK sudah berlangsung sejak 2007. Karena minat dan animo masyarakat menggunakan fasilitas ini cukup besar besar, maka pihak JIExpo melanjutkan hingga tahun ini.

"Layanan gratis busway menuju eks Bandara Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya JFK ini bisa ditemui di halte Bus Way Tugu Monas. Tepatnya di depan kantor Gubernur Jakarta Pusat. Dan akan berhenti di pintu Pasar Gambir, kawasan diselenggarakannya JFK," tandasnya.

Dikatakan, layanan ini tersedia secara bolak-balik selama berlansungnya JFK secara terus-menerus selama 32 hari penyelenggaraan.
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas