Brandon Bermodalkan Semangat dan Keyakinan

Selasa, 31 Agustus 2010 00:22 WIB

Ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (30/8/2010) malam, si bocah ajaib nan menggemaskan dari Surabaya ini sedang kongkow dengan ibu dan keluarganya. Brandon sedang makan malam bersama keluarganya.

Penampilannya layak anak-anak lainnya, berbaju kaos warna hijau dan celana pendek berwarna putih. Nampak santai dan berlarikesana kemari seperti layaknya anak-anak lain.

Sejumlah anak-anak dan pengunjung mall yang menyadari kehadiran Brandon di tempat itu, langsung mendekati Brandon. Bahkan mereka tak sungkan-sungkan mengajak Brandon foto bareng.

Meski terlihat lelah, Brandon tetap melayani permintaan fans-fansnya itu. Tidak hanya anak-anak, sejumlah remaja bahkan orang dewasa yang ngefans dengan Brandon pun ikut-ikutan foto bareng.

Ditanda modalnya untuk bisa masuk final dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 2010, Brandon dengan singkat menjawab," semangat dan yakin."

Brandon mengaku belajar dance dari salah satu grup dance di Surabaya, Last Menit dan dia mengikuti latihan secara rutin.

Ibunya pun mengaku selalu mengawasi anaknya jika latihan. Bahkan, ibunya selalu memberi semangat dan suport kepada anak lelakinya itu agar bisa selalu tampil prima dan percaya diri di atas panggung.

Halaman
12
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help