• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Brandon Bermodalkan Semangat dan Keyakinan

Selasa, 31 Agustus 2010 00:22 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Brandon de Angelo optimis bisa maju hingga babak final dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 2010, yang digelar di Trans TV. Modalnya, hanya semangat dan keyakinan.

Ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (30/8/2010) malam, si bocah ajaib nan menggemaskan dari Surabaya ini sedang kongkow dengan ibu dan keluarganya. Brandon sedang makan malam bersama keluarganya.

Penampilannya layak anak-anak lainnya, berbaju kaos warna hijau dan celana pendek berwarna putih. Nampak santai dan berlarikesana kemari seperti layaknya anak-anak lain.

Sejumlah anak-anak dan pengunjung mall yang menyadari kehadiran Brandon di tempat itu, langsung mendekati Brandon. Bahkan mereka tak sungkan-sungkan mengajak Brandon foto bareng.

Meski terlihat lelah, Brandon tetap melayani permintaan fans-fansnya itu. Tidak hanya anak-anak, sejumlah remaja bahkan orang dewasa yang ngefans dengan Brandon pun ikut-ikutan foto bareng.

Ditanda modalnya untuk bisa masuk final dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 2010, Brandon dengan singkat menjawab," semangat dan yakin."

Brandon mengaku belajar dance dari salah satu grup dance di Surabaya, Last Menit dan dia mengikuti latihan secara rutin.

Ibunya pun mengaku selalu mengawasi anaknya jika latihan. Bahkan, ibunya selalu memberi semangat dan suport kepada anak lelakinya itu agar bisa selalu tampil prima dan percaya diri di atas panggung.

dalam setiap penampilannya dalam acara Indonesia Mencari Bakat, perfomance Brandon selalu mendapatkan apresiasi yang begitu meriah dari penonton dan masyarakat.

Berbekal bakat menarinya yang sangat luar biasa, Brandon selalu dapat menghipnotis para audience dan juri.
Karena itu, juri Tantowi Yahyah, Sarah Sechan dan Rianti pun memberi pujian pada setiap penampilan Brandon.

Apa yang ditampilkan bocah berusia 8 tahun ini sangatlah entertaining. Bukan hanya wajahnya yang lucu, tapi juga kemampuan menarinya yang sangat luar biasa. Gerak tubuhnya, ekspresi dan pembawaannya di panggung layaknya penari profesional.

Salah satu juri, Tantowi Yahyah, dalam salah satu kesempatan mengatakan dia yakin suatu saat Brandon akan menjadi penari yang hebat. "One day, kamu akan menjadi seorang penari besar," kata Tantowi.
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
0 KOMENTAR
44897 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas