• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Siswa SMKN 5 Dibacok dalam Tawuran Pelajar di Cipinang

Rabu, 8 Desember 2010 18:55 WIB
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Tawuran berdarah antarpelajar terjadi di Jl Raya Bekasi, tepatnya di seberang Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (8/12/2010). Seorang pelajar berlumuran darah akibat terkena bacokan.

Korban tersebut diketahui bernama Deni Aspirawan (16), siswa nahas dari SMKN 5 Pondok Bambu, Jakarta Timur. Deni dan kawan-kawannya yang dalam perjalanan pulang dengan menaiki Metromini 50 jurusan Kampung Melayu-Duren Sawit, tiba-tiba diserang oleh gerombolan pelajar dari SMK Kemala Bhayangkari I.

"Tahu-tahu mereka langsung naik (Metromini), terus kita kabur," ujar salah seorang rekan korban, Ilham (17).

Ia mengatakan, serangan mendadak tersebut membuat dirinya bersama teman-temannya kocar-kacir menyelamatkan diri. Namun nahas bagi Deni. Saat dalam pelarian ia terjatuh karena tersandung batu. Akibatnya, ia pun menjadi bulan-bulanan kelompok lawan. Bahkan, seorang pelajar yang membawa golok membacok punggung Deni hingga sobek.

"Pas jatuh Deni punggungnya dihajar," kata Ilham.

Tidak hanya itu, gigi siswa kelas 3 SMKN itu juga rontok setelah dihajar pakai gesper yang telah digantungi gir sepeda motor.

Beruntung teman-teman Deni langsung berusaha menolongnya sebelum ia menderita luka yang lebih parah. Korban yang sudah bersimbah darah langsung dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi untuk mendapatkan pertolongan. Di rumah sakit, Deni mendapat 5 jahitan untuk menutup luka bacok yang ada dipunggungnya.

Sementara Kapolsek Jatinegara Kompol Dewoto yang tiba di tempat kejadian menemukan satu buah gesper yang sudah diberi gir sepeda motor. "Barang bukti sudah didapat untuk menyelidiki kasus ini, dan kami akan terus mencegah kejadian serupa terulang lagi," kata Dewoto.(*)
Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Juang Naibaho
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
69851 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas