• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Polda Metro Razia Tiga Diskotek Besar Dini Hari Ini

Sabtu, 19 Maret 2011 03:33 WIB
Polda Metro Razia Tiga Diskotek Besar Dini Hari Ini
Istimewa
Ilustrasi Razia Narkoba oleh Petugas gabungan.
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 53 pengunjung tempat hiburan malam dijaring Jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya Dit Narkoba, Sabtu (19/3/2011) dini hari ini saat menggelar razia narkoba di tiga tempat hiburan malam.

Tiga tempat hiburan malam itu adalah Karaoke Z Mangga Dua, Diskotek X2 di Senayan, Jakarta Selatan, dan Diskotek Eksotis di kawasan Jalan Kartini, Jakarta Pusat.

Dari tes urin yang dilakukan, sepuluh di antaranya terbukti positif mengkonsumsi zat terlarang. Satu orang lainnya juga ikut diamnkan karena kedapatan membawa satu butir pil ekstasi.

Razia yang digelar sejak pukul 1 dini hari ini melibatkan 400 personil kepolisian yang dibagi menjadi tiga tim yang disebar di 3 lokasi tempat hiburan malam. Dalam razia ini juga melibatkan unsur POM TNI, hal ini untuk mengantisipasi jika kedapatan adanya anggota yang terjaring dalam razia narkoba.

Pantauan Tribunnews.com, razia ini digelar sejak pukul 01.00 WIB dan digelar secara serentak. Dalam razia ini para pengunjung diminta untuk melakukan tes urin dilaboratorium unit narkoba yang telah disediakan.

Seorang pengunjung yang diduga mabuk sempat ngamuk dan meracau saat digiring aparat kepolisian untuk naik ke mobil untuk melakukan tes urin. Setelah sempat menolak diperiksa, pengunjung ini akhirnya mau menjalani tes urin setelah dipaksa petugas.

Direktur 4 narkoba Mabes Polri, Brigjen Pol Arman Depari mengatakan razia narkoba yang digelar ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkoba yang akhir-akhir ini kembali mencuat.

Seperti diketahui kasus narkoba kembali menjadi perhatian setelah sejumlah artis terkenal tertangkap tangan memiliki narkoba, dari berbagai jenis. Drumer Band Padi, Yoyo serta mantan artis cilik Uci Bing Slamet contohnya. Keduanya kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Terakhir, Andika vokalis Kangen Band dan Bebe pemain keybord Kangen Band juga tertangkap karena memiliki narkoba jenis ganja.
Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
0 KOMENTAR
97448 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas