• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Tribun Jakarta

Sopir Taksi Gagalkan Perampokan di Bekasi

Senin, 25 Juli 2011 16:19 WIB

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Seorang sopir taksi berhasil mempertahankan harta bendanya setelah percobaan perampokan yang dilakukan oleh penumpangnya di daerah Cibitung, Bekasi, Minggu (24/7/2011) malam.

Dikutip dari Humas Polda Metro Jaya, sopir taksi bernama Agus Salim (38) ini menjadi korban perampokan saat tengah melintas di daerah Rawa Semut, Bekasi Timur. Korban yang mengemudikan taksi bernomor polisi B 2056 QR, mengangkut dua orang penumpang di daerah Rawa Semut dan minta diantarkan ke daerah Cibitung.

"Sesampainya di tujuan mereka meminta saya memarkir taksi. Saat saya lengah, tiba-tiba leher saya dijerat dan diancam akan ditembak jika melawan," terang Agus.

Saat lehernya dijerat, Agus mengatakan seorang pelaku mulai mengambil ponsel miliknya dan uang setoran sebesar Rp 400 ribu. Saat tersangka menguras harta bendanya, Agus secara refleks mencoba melawan dan terjadi pertarungan tidak seimbang.

Untungnya disaat bersamaan melintas sebuah kendaraan. Saat itu juga Agus berteriak minta tolong. Tersangka yang panik karena teriakan tersebut mencoba untuk kabur, namun hanya satu yang tertangkap warga.

Warga yang geram melihat ulah perampok tersebut langsung menghajar tersangka secara membabi buta hingga babak belur. Beruntung petugas Polsek Cibitung cepat tiba di lokasi dan langsung menyelamatkan tersangka dari amuk massa. Korban dan pelaku kemudian dibawa ke Polsek Metro Cibitung untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan satu pelaku yang melarikan diri masih diburu petugas.
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas