Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Pelaku Pencurian ATM BNI Pondok Kelapa Masih Gelap

Minggu, 7 Agustus 2011 10:36 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku pencurian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Negara Indonesia Negara (BNI), di Jalan Raya Pondok Kelapa, Jakarta Timur masih gelap. Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus hilangnya mesin ATM yang berisi uang lebih dari Rp 100 juta.

"Masih dilakukan penyelidikan, belum menemukan titik terang," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titik Setiowati ketika dihubungi, Minggu (7/8/2011).

Diketahui, petugas sudah memeriksa tiga orang saksi terkait peristiwa tersebut yakni karyawan BNI serta dua penjaga keamanan. ATM tersebut telah dicuri pada Sabtu (6/8/2011) sekitar pukul 4.30 WIB.

Polsek Duren Sawit pun telah menerima rekaman Closec Circuit Television (CCTV), dari bilik ATM BNI di komplek ruko Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur untuk mengembangkan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit, AKP Sukisno menambahkan bahwa pihaknya juga telah melakukan olah TKP dari lokasi pencurian ATM tersebut. Sejauh ini ia juga belum bisa menyimpulkan identitas para pelaku pencurian mesin ATM tersebut.

"Mudah-mudahan kasus ini bisa terungkap segera," tambahnya. (*)

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Harismanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas