• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Satpam Klub Malam Dilaporkan ke Polisi

Senin, 28 November 2011 17:49 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak terima dengan perlakuan sekuriti klub malam, WN Libanon  Raef Sharaf El Din melapor ke Polda Metro Jaya.

Dalam laporan  bernopol TBL/3879/XI/2011/PMJ.Ditreskrimum tertanggal 5 November 2011, Raef melaporkan 2-3 sekuriti klub malam di kawasan Senayan itu dengan tuduhan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Raef mengakatan, peristiwa  terjadi tanggal 4 November 2011 malam yang lalu. Saat itu, ia datang memenuhi undangan salah satu temannya."Saya datang bersama teman-teman saya, ada sekitar lima orang," ucap Raef  di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/11/2011).

Raef menceritakan kejadian pengeroyokan yang menimpa dirinya, pukul 02.00 WIB, tanggal 5 November 2011, Raef  pergi ke toilet. Tiba-tiba, seorang pria yang menurutnya berkewarganegaraan Australia mendorongnya. Raef sendiri mengaku tidak kenal dengan pria Australia ini.

"Saya tanya sama dia kenapa mendorong saya, Namun, WN Australia itu malah mengepalkan tangan dan meninju wajah saya,"  kata  pria yang bekerja sebagai konsultan di Malaysia itu.

Lebih lanjut Raef menuturkan saat dirinya cekcok dengan WN Australia dua orang satpam datang dan mencoba melerai."Sekuriti itu mendorong saya dan membawa kami berdua ke luar klub," jelas Raef.

Saat di luar klub, Raef mengaku dipukul oleh salah satu sekuriti di bagian wajahnya dan  mulutnya saat itu mengeluarkan darah serta beberapa bagian tubuhnya memar.   

"Saat saya kembali ke situ, saya melihat sekuriti itu memukuli pria Australia itu hingga giginya copot," jelas Raef.

Raef mengatakan iya akan diperiksa tanggal 1 Desember 2011 oleh kepolisian.  "Saya sudah laporkan sejak tanggal 5 November, tetapi polisi tidak ada yang menghubungi saya. Tadi polisi mengatakan, saya akan diperiksa tanggal 1 Desember 2011," tambah  Raef.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
187636 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas