• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Hindari Berkendara di Jalan Sudirman Kisaran Wisma BRI

Kamis, 22 Desember 2011 19:01 WIB
Hindari Berkendara di Jalan Sudirman Kisaran Wisma BRI
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Kemacetan arus lalulintas di sepanjang jalan Sudirman akibat proyek gorong-gorong kerap terjadi di jam berangkat dan pulang karyawan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI meminta kepada warga Jakarta agar untuk sementara menghindari Jalan Sudirman dekat Wisma BRI karena akan dilaksanakan pekerjaan perbaikan sistem drainase saluran air.

Berdasarkan info dari Humas Pemprov DKI, pengerjaan galian sistem drainase tersebut dilaksanakan mulai pukul 22.00-05.00 WIB. Kemudian pada pagi harinya bekas galian tersebut ditutup dengan plat baja agar jalan dapat dilalui oleh kendaraan.

Untuk mengurangi kemacetan di ruas jalan tersebut, Dishub DKI meminta agar pengguna jalan menggunakan jalur alternatif. Bagi pengguna jalan dari arah Kebayoran/Blok M dan akan menuju Kota/Bundaran HI/Dukuh Atas yang masuk jalur lambat, untuk sementara tidak dapat melintas karena ruas jalan ditutup.

Karena ruas jalan tersebut ditutup, pengguna jalan akan diarahkan untuk berputar di Jalan Gerbang Pemuda (depan gedung TVRI)-Jalan Jend. Gatot Subroto, dan seterusnya. Kemudian untuk pengguna jalan dari arah Slipi yang akan menuju Benhil/Bundaran HI/Dukuh Atas, tidak bisa menggunakan jalur lambat sisi barat Jalan Jend. Sudirman dibawah jembatan Semanggi. Namun diperbolehkan masuk melalui jalur cepat.

Dishub DKI mengumumkan, penutupan jalan sementara ini berlangsung hingga akhir Desember 2011. Pihaknya juga meminta warga agar memaklumi dan menyesuaikan diri dengan peraturan lalu-lintas sementara.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
0 KOMENTAR
196628 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas