• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Jakarta

Pengunduran Diri Prijanto Terkait Harga Diri

Kamis, 12 Januari 2012 16:15 WIB
Pengunduran Diri Prijanto Terkait Harga Diri
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Prijanto, meneteskan air matanya di depan wartawan, saat mengungkapkan alasannya mundur dari kursi orang nomor dua di Provinsi DKI Jakarta, Minggu (25/12/2011).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alasan spesifik pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Prijanto belum pernah diutarakan langsung oleh yang bersangkutan. Namun, ada yang menyebutkan bahwa pengunduran diri tersebut terkait harga dirinya.

Pelaksanaan sidang paripurna pengunduran diri Prijanto kemungkinan akan dilaksanakan minggu depan karena Prijanto sedang berobatnya. Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Ashraf Ali, saat ditemui usai rapat gabungan pimpinan dewan mengatakan, Prijanto tak pernah menjelaskan aspek teknis mengenai pengunduran dirinya.

"Dia (Prijanto) cuma bilang pengunduran dirinya itu karena sudah tidak nyaman. Menyangkut harga diri juga," ujar Ashraf, Kamis (12/1/2012) di gedung DPRD DKI.

Namun seperti apa contoh konkretnya dari ketidaknyamanan maupun masalah harga diri tersebut, Ashraf menuturkan Prijanto tidak pernah mengatakannya.
Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan mengatakan Gubernur DKI berpendapat sudah memberikan banyak tugas kepada Wakil Gubernur. Namun, Prijanto berpendapat tidak ada pembagian tugas yang adil antara Gubernur dan Wakil Gubernur. "Saya tidak bisa nilai kinerja Prijanto, itu Gubernur yang bisa nilai," ucap Ferrial.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Prawira Maulana
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
204143 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas