Rabu, 26 November 2014
Tribun Jakarta

Status Facebook Ujay: Gue Minta Maaf Sama Lo Semua

Senin, 23 Januari 2012 12:17 WIB

Status Facebook Ujay: Gue Minta Maaf Sama Lo Semua
TRIBUNNEWS.COM/YOGI GUSTAMAN
Polisi menderek mobil xenia yang menabrak dan menewaskan delapan orang di Kawasan Gambir Jakarta, Minggu (22/1/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Korban sopir Xenia maut, Hufaiza alias Ujay (16) memberikan pesan terakhirnya melalui jejaring social Facebook. Pesan tersebut kemudian dibacakan oleh teman korban, Ita (24) yang tinggal dekat rumah Ujay di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

"All, sebelum gue tutup mata, gue mau minta maaf sama lo semua, kalau gue punya salah, gue takut tidak membuka mata gue," kata Ita yang membacakan status Ujay, Senin (23/1/2012).

Ujay yang memiliki akun facebook bernama Ujay Van Bommel mengunggah status tersebut pada Jumat (20/1/2012) pada pukul 02.46 WIB. Status tersebut kemudian mendapatkan tanggapan dati teman-temannya.

"Ya, itu seperti firasat yang dirasakan Ujay, saya dapat kabar, status tersebut dibuat bersama Ari (Buhari) korban tewas lainnya," kata Ita.

Seperti diberitakan, Ujay bersama tiga temannya tewas setelah ditabrak oleh pengemudi Xenia pada Minggu (22/1/2012) di dekat Tugu Tani. pelaku tabrakan maut tersebut adalah seorang perempuan yang bekerja di sebuah Production House. Saat mengemudi, perempuan tersebut bersama tiga orang temannya didalam mobil. Pelaku, Afriani juga diketahui mengkomsumsi sabu-sabu saat mengendarai mobil tersebut.

Efek sabu-sabu itu yang menyebabkan Afriyani kehilangan konsentrasi saat mengemudi sehingga menabrak belasan orang.

Temuan sabu ini selanjutkan akan ditindaklanjuti pemeriksaan  ke Direktorat Narkoba Pola Metro Jaya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas