• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Foke Tak Pernah Balas SMS dan Telepon Prijanto

Rabu, 25 Januari 2012 22:23 WIB
Foke Tak Pernah Balas SMS dan Telepon Prijanto
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, meninggalkan ruang sidang seusai mengikuti paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu (25/1/2012), tentang pengunduran dirinya sebagai Wagub DKI. Namun paripurna sendiri urung terlaksana, akibat forum tidak memenuhi batas minimal kehadiran. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raut muka kecewa memang tampak di wajah Wagub DKI Prijanto saat pimpinan DPRD DKI memutuskan untuk kembali menunda sidang paripurna pengunduran diri orang nomor dua di Jakarta tersebut. Prijanto pun menjelaskan berbagai alasan terkait pengunduran dirinya, walaupun bukan di sidang paripurna.

Prijanto berpendapat DPRD DKI masih ingin menunda mendengar penjelasannya, namun warga Jakarta sudah tak sabar mendengar langsung penjelasannya. "Bila saya tidak mundur, padahal saya tahu orang yang saya dampingi sudah tidak suka dengan saya, maka saya masuk orang yang tidak memiliki martabat," ucap Prijanto, Rabu (25/1/2012).

Prijanto pun menjelaskan masalah martabat tersebut dengan pengunduran dirinya. Menurutnya orang yang dia bantu selama empat tahun, tidak pernah mengajak bicara. Jika direkam, kata Prijanto, maka obrolan antara dirinya dan Gubernur DKI Fauzi Bowo tak lebih panjang dari bait lagu Bengawan Solo.

"Saya telepon tidak pernah membalas. Saya SMS tidak pernah direspon. Pengaturan tugas tidak jelas. Semua itu saya rasakan, sehingga harus saya maknai Gubernur sudah tidak menghargai dan sudah tidak suka atas bantuan saya," tegas Prijanto.

Prijanto menambahkan, dalam hubungan yang sudah sangat tidak kondusif, bila dirinya masih bertahan menjadi Wagub DKI, maka ia mempertanyakan dimana martabatnya. "Coba cermati pidato Gubernur di GOR Lokasari Jakarta Barat. Beliau bilang tidak masalah tidak ada Wagub. Dengan demikian, jelas saya sudah tidak dibutuhkan lagi," ucapnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Ade Mayasanto
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas