• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Afriyani Rekonstruksi di Diskotek Stadium

Selasa, 7 Februari 2012 13:56 WIB
Afriyani Rekonstruksi di Diskotek Stadium
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO P
Shalter bus di depan kantor Kementerian Perdagangan RI, di kawasan Jakarta Pusat, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang pada Minggu siang, (22/01), kini ramai di kunjungi warga yang penasaran.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (7/2/2012) melakukan rekonstruksi terhadap Afriyani Susanti Cs di Diskotek Stadium, Jakarta Pusat.

Kuasa hukum Afriyani, Efrizal saat dihubungi membenarkan diadakannya rekonstruksi itu. "Saya juga tahunya mendadak, dan saya gak tahu dimana saja tempat rekontruksi tersebut," ucap Efrizal.

Efrizal mengaku baru dihubungi polisi pukul 12.00 WIB dan saat dirinya ditelepon rekonstruksi di Stadium  sudah berlangsung.

Dari pengakuan Efrizal, hari ini penyidik melakukan rekonstruksi untuk  kasus narkoba, sedangkan kasus kecelakaannya tidak dilakukan rekonstruksi karena dikhatirkan  mengundang banyak massa.

Kemudian dari keterangan, Andi seorang pedagang yang berada di depan diskotik mengatakan tadi rombongan penyidik datang pukul 11.00 dan tidak menggunakan mobil polisi.

Dan usai rekonstruksi pukul 12.45 WIB sejumlah anggota polisi  berpakaian sipil keluar dan tidak ada satupun yang bersedia dimintai keterangan.

Sedangkan saat dimintai konfirmasi pada petugas keamanan Stadium mereka membantah adanya rekonstruksi," Tidak, tidak ada itu," singkatnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
245042 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas