Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Jakarta

Aktivitas Prijanto Jelang Mundur: Makan Duren dan Fitness

Kamis, 16 Februari 2012 15:23 WIB

Aktivitas Prijanto Jelang Mundur: Makan Duren dan Fitness
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Prijanto sempat bercerita mengenai aktivitas sehari-harinya jelang proses pengunduran dirinya dari jabatan orang nomor dua di Jakarta. Mantan Aster Kasad ini sedang menyukai olahraga fitness dan makan duren.

Ditemui di gedung DPRD DKI usai memberikan penjelasan mengenai pengunduran dirinya pada pimpinan fraksi, Prijanto mengatakan wartawan jangan beranggapan bila mobil miliknya tidak terparkir di Balai Kota maka ia tidak berdinas.

"Tidak ada mobil saya, terus dibilang nggak dinas. Saya kunjungi warga, periksa tiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), tandatangani surat-surat. Jadi kalau saya nggak keluar-keluar dari lantai tiga, apa iya dibilang tahanan kamar? Kan tidak begitu," ujar Prijanto, Kamis (16/2/2012).

Saat wartawan memuji penampilan Prijanto yang tampak lebih segar, yang bersangkutan pun menanggapi dengan memberikan rahasia agar tampil tetap bugar.

"Saya fitness dan treadmill. Dulu berat badan hampir 80 kilogram, kemudian sebelum fitness turun jadi 78 kilogram. Setelah fitness dan treadmill selama satu jam, turun lagi jadi 77 kilogram. Tetapi sehabis makan, naik lagi," kata Prijanto sembari tertawa.

Seperti diberitakan, Prijanto menghadiri rapat gabungan dengan pimpinan fraksi terkait pengunduran dirinya. Dalam pertemuan tertutup yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut, Prijanto mengaku sudah menjelaskan semua alasan pengunduran dirinya dan tak berubah seperti yang pernah ia tulis dalam bukunya yang berjudul Kenapa Saya Mundur dari Wagub DKI.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas