• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Prijanto Bercermin Dulu Sebelum Rapat Gabungan di DPRD

Kamis, 16 Februari 2012 12:07 WIB
Prijanto Bercermin Dulu Sebelum Rapat Gabungan di DPRD
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Prijanto memenuhi janjinya untuk datang dalam rapat gabungan pimpinan fraksi DPRD DKI terkait pengunduran dirinya. Sebelum memasuki ruang rapat, Prijanto menyempatkan diri berkaca lebih dulu di toilet DPRD lantai dua.

Prijanto yang memasuki gedung DPRD DKI sekitar pukul 11.15 WIB, tak langsung masuk ruang rapat yang telah dihadiri Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan dan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana.

Sekitar 10 menit, Prijanto ada di dalam toilet dan tampak berkaca sebentar sebelum menerima panggilan telepon lewat ponselnya.

Sebelum memasuki ruang rapat, Prijanto sempat memberikan komentar kepada para wartawan yang telah menunggunya. "Saya kemarin sudah bicara dengan Ketua DPRD DKI terkait rapat gabungan ini. Pada rapat ini, pimpinan fraksi akan mendengarkan penjelasan kenapa saya mundur, dan setelah itu mereka sampaikan pada anggota fraksi agar membuat pandangan untuk disampaikan saat paripurna nanti," ujar Prijanto, Kamis (16/2/2012).

Prijanto menjelaskan kapan waktu rapat paripurna kembali diadakan, hal itu akan ditentukan oleh Bamus DPRD DKI. Seharusnya pimpinan dewan yang menentukan kapan paripurna kembali diadakan setelah tanggal 25 Januari 2012 kemarin batal karena tidak memenuhi kuorum.

"Pimpinan dewan diberi waktu tiga hari untuk tentukan kapan waktu paripurna setelah penundaan. Namun karena kemarin belum ditentukan lagi, maka paripurna akan ditentukan oleh Bamus," ucapnya.(*)

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Taryono
0 KOMENTAR
271541 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas