• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Semalam Keluarga Sudah Bisa Besuk John Kei

Senin, 20 Februari 2012 08:49 WIB
Semalam Keluarga Sudah Bisa Besuk John Kei
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Paman John Kei, Nus Kei hanya bisa berkomunikasi dengan John Kei lewat kaca yang ditutupi gorden dan kertas koran, di ruang ICU RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhirnya keluarga John Kei diperbolehkan menjenguk John yang tengah dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sekitar pukul 20.00 WIB semalam, mereka diperbolehkan masuk kamar rawat John Kei yang berada di ruang perawatan ICU di lantai dua.

"Kami diberi kabar sekira pukul 19.00 bahwa dari pihak keluarga boleh jenguk, istri sama salah satu anak perempuannya yang masuk duluan,"  ujar Tito Refra Kei di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Minggu (19/2/2012) malam.

Tito juga menuturkan, keluarga mendapatkan izin untuk membesuk John dari salah satu pejabat Mabes Polri. "Dari pihak Mabes Polri yang langsung menghubungi dan kami langsung ke sini," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, keluarga dan tim kuasa hukum John Kei tidak diperbolehkan menjenguk. Adik kandung John Kei, Tito Refra Kei sempat marah-marah atas hal ini dan penjenguk pasien yang berada lokasi juga sempat ketakutan.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro mengatakan, pelarangan ini  dilakukan lantaran John Kei masih dalam perawatan dan masih dalam masa penyidikan.

"Saat ini kan masih dalam tahap perawatan dan masih penyidikan. Nanti ada waktunya untuk menjenguk," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi terpisah.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
281801 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas