• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Pascaperampokan Toko Emas Polres Gelar Operasi Kilat Jaya

Senin, 27 Februari 2012 20:36 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Operasi Kilat Jaya yang digelar Polres Jakarta Selatan sejak empat hari lalu, telah berhasil mencokok 15 orang pelaku tindak pidana.

Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Selatan, AKBP Yossie Priambodo, kepada wartawan, Senin (27/02/2012), menuturkan bahwa operasi yang diselenggarakan selama satu bulam itu, menargetkan para pengganggu keamanan dan ketertiban.

"Operasi kilat jaya 2012 ini diselenggarakan selama satu bulan ini menargetkan penurunan angka kriminalitas," katanya,

Dari lima belas orang yang diamankan, terdiri dari kasus pencurian dengan pemberatan, 363 KUHP sebanyak enam orang, pengeroyokan, 170 KUHP sebanyak satu orang, kasus perjudian, 303 KUHP sebanyak 4 orang tersangka, kasus penganiayaan, 351 KUHP. Sebanyak satu orang, dan undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951, tentang senjata tajam dan bahan peledak sebanyak satu orang.

Barang bukti yang diamankan adalah dua bilah golok, satu bilah pedang samurai, dan satu bilah mata tombak, satu unit sepeda motor, satu unit mobil, lima handphone dan uang Rp 190 ribu.

Menurutnya, hal tersebut bukan karena terkait kasus perampokan empat toko emas di pasar Ciputat pada Jumat lalu (24/02).

"Bukan terkait perampokan toko emas, ada tidak ada perampokan kita bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban," tandasnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
305552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas