• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Joew Teman Olivia Negatif Narkoba

Minggu, 11 Maret 2012 17:14 WIB
Joew Teman Olivia Negatif Narkoba
TRIBUNNEWS.COM/SRIHANDRIATMO MALAU
Olivia Dewi korban kecelakaan mobil Nissan Juke.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joew Sebastian, teman dari Olivia gadis sampul 2010 yang tewas lantaran kecelakaan di Jl Sudirman Sabtu (10/3/2012) dini hari setelah dilakukan tes urine hasilnya negatif narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan hasil tes urine terhadap Joew sudah keluar dan hasilnya negatif.

"Hasil urine Joew negatif narkoba dan alkohol," singkat Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Minggu (11/3/2012).

Rikwanto juga menjelaskan kemarin penyidik dari lantas Polda Metro telah memeriksa Joew, namun lantaran pihak dokter mengatakan Joew masih belum sehat dan masih dirawat di ICU maka pemeriksaan ditunda hingga Joew pulih dan bisa dimintai keterangan.

Seperti diketahui terjadi kecelakaan , lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (10/3/2012) dini hari. Mobil Nisan Joke B 60 GOH yang dikemudikan oleh Olivia (17) menabrak tiang listrik dan  akhirnya terbakar hingga menewaskan Olivia.

Sementara itu, teman Olivia, Joew (17) berhasil selamat dari kecelakaan itu dan saat ini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit. Diduga Olivia tewas saat pingsan dengan tubuh terjepit bodi kendaraan. Badan Olivia melepuh karena terbakar dengan posisi masih duduk di belakang kemudi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
0 KOMENTAR
343022 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas