Rabu, 26 November 2014
Tribun Jakarta

Naik Motor Tengah Malam Dibacok Pakai Celurit

Kamis, 15 Maret 2012 15:44 WIB

Naik Motor Tengah Malam Dibacok Pakai Celurit
ist
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib naas menimpa Rofansa (36), tangannya dibacok menggunakan celurit saat mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja miliknya yang dirampas kawanan rampok tengah malam di Jalan DI Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Peristiwa ini berawal saat itu Rofansa mengendarai sepeda motor di Bypass Jalan DI Panjaitan dari arah Cililitan menuju Tanjung Priok. Korban dipepet dua sepeda motor yang masing-masing berboncengan berjumlah empat orang.

"Sepertinya korban tidak sadar jika ingin dirampok, karena ia sempat berhenti. Akhirnya pelaku yang berjumlah empat orang itu mengambil paksa kunci kontak sepeda motor milik korban," ujar Kasubag Humas Polres Jaktim Kompol Didik Hariyadi, Rabu (14/3/2012).

Menurut seorang saksi, korban yang juga warga Jl Gading Raya I RT 09/15 No.9 Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur ini sempat melakukan perlawanan, namun salah seorang pelaku mengeluarkan sebilah celurit dan langsung menyabetkan ke tangan korban hingga akhirnya korban terjatuh.

Sang pelaku pun berhasil mengambil sepeda motor incarannya dan meninggalkan korban di pinggir jalan. Korban ditolong oleh seorang pengemudi angkot dan segera dilarikan ke RS UKI, Cawang, Jakarta Timur. Sedangkan pelaku yang diketahui menggunakan Jupiter MX dan Suzuki Satria tanpa nomor polisi itu kabur ke arah Prumpung.

"Untuk ciri-ciri fisik pelaku masih didalami, karena korban sampai hari ini masih dalam perawatan. Dan kita juga masih mencari saksi lain," tambah Didik.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas