Pemilihan Gubernur DKI

PDS: Kita Konsisten Dukung Alex-Nono

PDS Solid Dukung Alex-Nono

PDS: Kita Konsisten Dukung Alex-Nono
net
Lambang PDS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecah koalisi yang menghantui Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Demokrasi Sejahtera dalam mendukung pencalonan Alex Noerdin-Nono Sampono sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur tak terbukti.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PDS Gideon Mamahit membantah isu tersebut. Pihaknya satu suara dan tetap solid mendukung Alex-Nono. Hal itu disampaikan Gideon usai mendampingi pendaftaran pencalonan Alex-Nono di KPUD DKI Jakarta, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

"Dari pertama kita konsisten. Soal isu pecah biasa dalam partai politik. PPP saja pecah apalagi PDS. Memang ada kader yang cari jalan sendiri. Tapi PDS DKI mantap. Buktinya kita daftar hari ini," ujar Gideon yang mengenakan jas kebesaran PDS berwarna jingga.

Dikatakan Gideon, pasangan Alex-Nono memiliki kelebihan dan satu sama lain saling mengisi. Alex bisa menjaga kerukunan beragama. Sedang Nonok ompeten menangani keamanan. Sebelum keduanya daftar, DPW PDS DKI dikabarkan mencabut dukungan pada Alex-Nono dan beralih ke Fauzi Bowo dan pasangannya.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Willy Widianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help