• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

PDIP DKI Kerahkan Sejuta Kadernya

Minggu, 25 Maret 2012 13:53 WIB
PDIP DKI Kerahkan Sejuta Kadernya
TRIBUN JAKARTA/ERI KOMAR SINAGA
Spanduk tolak Foke di kantor DPD PDIP, Minggu(18/3/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tegas menolak kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada awal bulan April 2012.

PDIP  merapatkan barisan dengan para peserta unjuk rasa nasional yang akan berlangsung pada tanggal 27 Maret 2012.

Penolakkan dari PDIP merupakan kesepakatan dari pertemuan di DPD DKI Jakarta, juga dilakukan di berbagai daerah tingkat kabupaten/kota dan provinsi.

Demikian diungkapkan Humas Aksi Nasional 27 Maret, Jeppri F Silalahi dalam keterangan persnya kepada Tribunnews.com, Minggu (25/3/2012).

"Sikap partai sudah jelas dan sikap itu juga akan diperjuangkan oleh fraksi kami di parlemen. Lalu sebagai kader, kami juga akan memperjuangkannya lewat ekstra parlementer yaitu turun aksi ke jalan bersama dengan massa rakyat baik itu buruh, mahsiswa, ataupun elemen massa lainnya yang menolak kenaikan harga BBM," terangnya.

PDIP, lanjut Jeppri, diperkirakan akan mendistribusikan 1 juta kadernya yang tersebar di berbagai daerah pada aksi pada 27 Maret.

Khusus, pada aksi di Jakarta, rencananya massa PDIP akan berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, pada pukul 09.00 WIB dan kemudian akan bergerak ke Istana Negara.

"Aksi ini juga akan diikuti oleh kader dari berbagi daerah dan diperkirakan massa pada 27 Maret nanti mencapai 1 juta orang," terang Jeppri yang juga menjabat sebagai Seketaris Departemen Tenaga Kerja DPP PDIP. 

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
1 KOMENTAR
383541 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Mursalin Hms-Minggu, 25 Maret 2012 Laporkan
    PDI-P... PDI-P... memancing di air keruh... bela wong cilik katanya... BBM naik 3 kali pada jamannya... Opportunis...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas