• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Sakwid Disayat Lehernya Pakai Cutter

Minggu, 25 Maret 2012 03:26 WIB
Sakwid Disayat Lehernya Pakai Cutter
net
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Seorang tukang ojek dirampok perampas motor yang berpura-pura menjadi penumpangnya di Jalan Raya Jawa Kawasan MM2100, Desa Ganda Mekar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat (23/3/2012) dini hari kemarin. Korban dilukai perampas motor itu di bagian lehernya menggunakan pisau cutter yang dibawa pelaku perampas motor itu.

Keterangan yang dihimpun Warta Kota menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00. Awalnya, tukang ojek bernama Sakwid (59) itu mendapat penumpang ( perampas motor) dari tempat mangkalnya di depan pool Bus Sinar Jaya, Jalan Inpeksi Kalimalang, seberang Gerbang Tol Cibitung.

Warga Kampung Cikarang Jati RT 03/06, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ini sama sekali tak curiga bahwa sang perampas motor itu mengincar sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi B 6703 FVK yang digunakannya untuk mencari nafkah sehari-hari. Sang perampas motor itu diantarkannya sesuai permintaan.

Saat tengah melintas di Jalan Raya Jawa Kawasan MM2100, Desa Ganda Mekar, Cikarang Barat tiba-tiba sang perampas motor itu menyayat lehernya dengan pisau cutter. Sakwid yang mengalami luka sayatan di leher berusaha melawan saat perampas motor itu mencoba merampas sepeda motornya.

Tukang ojek ini pun bergulat mempertahankan sepeda motornya itu dari upaya perampasan oleh pelaku. tukang ojek ini juga berteriak meminta tolong kepada siapapun yang ada di lokasi. Teriakan tukang ojek itu didengar Wahab dan Yosef, dua orang petugas keamanan perusahaan di kawasan industri itu.

Atas bantuan petugas sekuriti, penumpang yang belakangan diketahui bernama Nasan Sanjaya (32) itu berhasil dilumpuhkan. Lelaki yang mengaku sebagai warga Kampung Pengerengan RT 15/07 Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi ini kemudian digiring ke Polsek Cikarang Barat.

Sementara tukang ojek yang luka-luka ini dilarikan ke RSD Cibitung untuk mendapatkan perawatan medis. "Korban mendapatkan 12 jahitan di lehernya, saat ini sudah dijemput kembali oleh keluarganya," terang Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Zulham Effendi, kemarin.

Kapolsek menyatakan, hasil interogasi awal, pelaku mengaku baru sekali melakukan perampokan dengan mengincar sepeda motor tukang ojek. "Tapi pengakuan tersangka itu masih kami dalami, bisa jadi dia melakukannya di tempat lain," tambahnya.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Warta Kota
0 KOMENTAR
382821 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas