• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Mayat Bayi Ditemukan di Bus Kota

Kamis, 29 Maret 2012 12:35 WIB
Mayat Bayi Ditemukan di Bus Kota
(Banjarmasin Post/Huda)
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sesosok mayat bayi ditemukan di bawah bangku bus Patas Mayasaribakti 57 jurusan Pulogadung-Blok M di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.20 WIB, Kamis (29/3/2012).

Orok berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kantong plastik hitam ditemukan Maringan Sidabutar (47), salah satu penumpang bus yang akan turun di Terminal Pulogadung. Karena penasaran, Marigan mencoba membuka bungkusan itu.

"Kagetlah, saya kira itu tadi daging ayam. Tapi setelah saya buka lebar, ternyata ada tangan bayi menyembul keluar, saya langsung teriak ke pak sopir bahwa ada mayat bayi," kata Maringan saat ditemui di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (29/3/2012).

Sopir bus Mayasaribakti 57, Zakaria (47), mengaku tidak tahu siapa pembuang kantong plastik berisi mayat bayi di dalam busnya.

"Bus sudah penuh mulai dari halte Stasiun Cawang hingga terminal Pulogadung. Bus kosong saat masuk ke dalam terminal. Jadi saking banyaknya penumpang, saya tidak memperhatikan satu-satu yang bawa bungkusan itu naik dari mana dan jenis kelaminnya apa," jelas Zakaria.

Kepala Pospol Pulogadung, Iptu Edward Sinaga, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat bayi dalam kantong plastik di kolong jok bus Mayasaribakti 57.

Untuk sementara, mayat diamankan di Pospol Pulogadung. Selanjutnya jasad bayi tersebut diserahkan ke Mapolsek Pulogadung, dan langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
0 KOMENTAR
395902 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas