Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jakarta

Gerindra Siapkan 500 Ribu Formulir Dukung Jokowi-Ahok

Jumat, 30 Maret 2012 15:41 WIB

Gerindra Siapkan 500 Ribu Formulir Dukung Jokowi-Ahok
Danang Setiaji Prabowo/Tribunnews.com
formulir relawan tim sukses jokowi-ahok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra mulai membuka posko bagi relawan yang ingin mendukung Jokowi-Ahok sebagai calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Pada tahap awal, Gerindra sudah menyiapkan sebanyak 500 ribu lembar formulir.

"500 ribu formulir kami siapkan di 267 kelurahan yang ada di Jakarta. Setiap relawan yang menjadi tim sukses, datanya masuk dalam database kami. Relawan ini akan menyukseskan pasangan Jokowi-Ahok di lingkungan mereka," ujar Ketua DPD DKI Partai Gerindra, Muhammad Taufik, Jumat (30/3/2012) di kantor KPU DKI.

Menurutnya langkah ini akan semakin membumikan Jokowi-Ahok di tengah masyarakat. Baik Jokowi maupun Ahok, kata Taufik, sudah dikenal masyarakat sering membaur bersama warga.

"Setiap tiga hari sekali kami akan umumkan jumlah relawan yang bergabung," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Muhammad Sanusi, mengatakan pembukaan resmi pendaftaran para relawan ini pada hari Minggu (1/4/2012) di kantor DPD DKI Gerindra. Tak hanya jumlah relawan yang diumumkan, sumbangan masyarakat yang mendukung Jokowi-Ahok juga akan diumumkan.

"Bila ada dana dari masyarakat, akan kami publish baik harian atau bulanan. Kami transparan," imbuhnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas