• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Jakarta

Cagub Nur Wahid Merasakan Repotnya Kebanjiran

Selasa, 3 April 2012 12:08 WIB
Cagub Nur Wahid Merasakan Repotnya Kebanjiran
Tribunnews.com/yulis sulistyawan
Pasar Cipulir terendam air akibat meluapnya sungai Pesanggrahan. Rendaman air juga terjadi di area parkir, Rabu (3/4/2012)
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kediaman Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid juga terendam banjir, Selasa (3/4/2012). Bahkan genangan air telah sampai setinggi pusarnya. Untuk diketahui Nur Wahid yang juga anggota DPR ini tinggal di komplek perumahan Hidayat di Mampang Selatan, Jakarta Selatan.

“Rumah tinggal saya juga kebanjiran. Rumah tinggal kami dikepung banjir. Dan banyak warga juga berada di atap-atap rumah. Di samping rumah kami ada teman-teman pekerja bangunan dari Kebumen yang tengah mengerjakan rumah dan mereka jadi tidak bisa melakukan pekerjaannya karena banjir, ” ucapnya kepada Tribun saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (3/4/2012).
Nur Wahid mengaku saat hendak ke gedung DPR untuk mengikuti sidang paripurna harus melalui genangan banjir setinggi pusar. Ia pun harus mengendong anaknya ke tempat yang lebih tinggi di pos satpam di kompleks rumahnya.
“Tadi karena banjir, anak saya harus digendong untuk kemudian keluar dari rumah, untuk kemudian melampuai jalanan. Dan agar bisa berangkat ke sekolah,” tuturnya.
“Saya tadipun harus berbasah-basah sampai ke pusar, untuk keluar dari rumah, agar bisa ke sidang paripurna. Harus mandi dulu di tempat satpam karena baju dan celana saya yang basah,” jelasnya.

Menurut keterangannya, sekarang ia harus jalan dan mengunjungi korban banjir di daerah Pondok Labu maupun di Kemang dan sekitarnya. “kami akan kesana dan kami sudah sejak radi pagi sudah membagikan sarapan untuk saudara-saudara kami korban banjir di Pondok Labu. Dan PKS sekang akan membagi makan siang untuk mereka. Kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan,” demikian ia mengatakan.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
409941 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas