• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Istri Hidayat Nurwahid Bertahan di Rumah

Selasa, 3 April 2012 22:25 WIB
Istri Hidayat Nurwahid Bertahan di Rumah
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid rela berbasah-basahan dengan turun langsung ke banjir yang melanda komplek perumahannya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak ada hujan deras di Jakarta, melainkan di kawasan puncak Cianjur dan Bogor. Tapi rumah pribadi bakal calon gubernur DKI Jakarta asal Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, justru dilanda banjir.

Rumah yang terletak di Kompleks 79, No 79 D, Kemang Selatan 4, Jakarta Selatan, itu digenangi air setinggi lebih dari setengah meter.

"Rumah itu milik Ibu Dokter Diana (istri Hidayat). Dia tinggal di sini sejak 2003," kata Suratmo (60), petugas keamanan Kompleks 79, RT 11 RW 02, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2012).

Menurutnya, semula air naik sekitar pukul 02.00 dini hari. Waktu itu ketinggan air masih sebetis. Ketinggian air semakin meninggi hingga pagi hari. Hingga pukul 04.00 WIB, genangan air mencapai setengah meter.

Lokasi rumah Hidayat sebenarnya cukup jauh dari aliran Kali Krukut. Masih ada kompleks apartemen yang memisahkan kompleks perumahan tersebut dengan kali yang berjarak sekitar 100 meter.

"Tapi kalau airnya gede, air tetap masuk dari selokan-selokan. Jadi lubernya ke sini," kata Suratmo.

Berita selengkapnya silakan Klik Tribun Jakarta Digital Newspaper

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Domu D. Ambarita
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
412122 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas