• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Dicabuli Sopir Taksi, Artis JM Masih Trauma

Rabu, 4 April 2012 23:41 WIB
Dicabuli Sopir Taksi, Artis JM Masih Trauma
google
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- JM (22), artis pendatang baru FTV yang mengaku ditelanjangi dan dicabuli oknum sopir taksi Blue Bird, Ramli, tidak hanya mendapatkan tindakan pelecehan seksual namun juga mengalami tindakan kekerasan fisik.

Akibatnya JM kini suka termenung dan masih syok, hal ini diungkapkan kuasa hukum JM, Aldi Napitupulu. "Korban masih belum bisa kasih keterangan dengan jelas, Ia masih alami trauma," katanya saat dihubungi wartawan.

Pihak keluarga juga masih menunggu hasil visum yang dilakukan di RS Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur "Kami masih nunggu hasil Visum, tapi sekilas bila dilihat kasat mata, ada luka lebam akibat pukulan dibahu sebelah kiri," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini kliennya tersebut telah selesai membuat berita acara pemeriksaan setelah kemarin sempat tertunda dikarenakan JM masih belum bisa dimintai keterangan."Semalam sampai jam 12 kami sudah membuat BAP di Polres Jakarta Timur, ya kita tunggu saja," katanya.

Diberitakan sebelumnya, artis pemain film televisi (FTV) JM membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur. JM datang untuk melaporkan kasus pelecehan yang dialaminya pada Minggu (1/4/2012) malam.

Usai ibadah di gereja di kawasan Taman Mini, JM hendak pergi ke rumah temannya dengan menumpang taksi. Beberapa menit di dalam taksi, JM mengaku seperti dihipnotis. Dia mengaku setengah sadar saat dibawa berputar-putar ke kawasan Condet dan Cipayung.

Tiba-tiba saja JM mengaku dibawa ke sebuah rumah kos di kawasan Cipayung. Di kamar kos itu, JM mengaku dilecehkan oleh seorang sopir yang diketahui berinisial RL. Senin pagi pukul 07.00 WIB, JM baru saja dikembalikan ke rumahnya di kawasan Taman Mini.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
4 KOMENTAR
415712 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • bobotoh-Kamis, 5 April 2012 Laporkan
    apa betul diperkosa,,,,,atau suka sama suka,,,,,,klau menyesal pasti terakhir.
  • Ecal Henggoe-Kamis, 5 April 2012 Laporkan
    aq turut prihatin, semoga pihak yg berwajib secepat nya menangkap si pelaku.
  • ecal henggoe-Kamis, 5 April 2012 Laporkan
    aq harap oknom tersebut di hukum seberat berat nya.
  • Rudi-Rabu, 4 April 2012 Laporkan
    Versi pelaku mana? Apa pelakunya lum ditangkap? Artis ko keluyuran sendirian, aneh..
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas