Sabtu, 29 November 2014
Tribun Jakarta

Blue Bird Group Masih Selidiki Kebenaran Perkosaan Artis JM

Kamis, 5 April 2012 13:44 WIB

Blue Bird Group Masih Selidiki Kebenaran Perkosaan Artis JM
rajufebrian.wordpress.com
taxi blue bird

TRIBUNNEWS.COM - Menanggapi laporan seorang artis FTV, JM, pada Senin (2/4/2012), mengenai pelecehan yang diduga dilakukan oleh satu dari pengemudi taksi Blue Bird, pihak Blue Bird Group mengkonfirmasi bahwa sejauh ini tidak terbukti adanya unsur perkosaan. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Kamis (5/4/2012).

Menurut Manager Humas Teguh Wijayanto, pihak kepolisian Jakarta Timur masih menyelidiki kasus tersebut dan sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa membuktikan adanya pelecehan seksual oleh pengemudi taksi Blue Bird tersebut.

Blue Bird Group masih menunggu hasil lebih lanjut dari pemeriksaan pelapor yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Didik Hariyadi, mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pihaknya belum menemukan adanya tanda-tanda pelecehan seksual terhadap pelapor (Warta Kota, Selasa 3/4/2012).

“Kami masih melakukan pemeriksaan mendalam,” Didik menambahkan.

Menurut Didik, pihaknya masih menunggu hasil visum terhadap pelapor dan keterangan lebih lanjut untuk bisa menindaklanjuti kasus tersebut.

“Bila benar terbukti, pihak Blue Bird Group akan menindak tegas pengemudi yang bersangkutan, karena Blue Bird Group sangat menghindari hal seperti ini terjadi.,” Teguh menambahkan.

“Meskipun belum terbukti, pengemudi yang diduga tersebut sudah stop operasi,” ujar Teguh menambahkan.

Teguh menekankan bahwa Blue Bird Group terus berupaya meningkatkan sistim kontrol dan monitoring untuk mencegah kejadian serupa.

Pembangunan budaya integritas dan pelayanan juga akan terus ditingkatkan agar semua pengemudi dapat memberikan layanan yang terbaik dan menjaga keselamatan penumpang.

Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas