Minggu, 23 November 2014
Tribun Jakarta

Tim Hendardji: Cagub DKI dari Parpol Jangan Sombong

Jumat, 6 April 2012 17:38 WIB

Tim Hendardji: Cagub DKI dari Parpol Jangan Sombong
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Hendardji Soepandji (berbaju putih kanan), mengunjungi korban banjir warga Kampung Sawah RT 09 RW 03, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2012). Banjir tahunan yang melanda kawasan tersebut diakibatkan oleh luapan Kali Krukut, yang debit airnya meninggi akibat hujan besar yang melanda Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanudin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Calon Gubernur DKI dari Jalur Independen Hendardji Supandji yakni Adhyaksa Dault mengimbau calon gubernur dari partai politik (parpol) jangan sombong dan over-confident atau terlalu percaya diri.

"Walaupun mereka berlimpah kekuasaan, keuangan, dan struktur tim dari partai besar namun semua tidak akan pernah menembus dinding takdir," kata Adhyaksa ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (6/4/2012).

Menurut mantan Menpora ini, calon gubernur yang diusung parpol janganlah merasa menang duluan apalagi sudah merasa di atas angin sebab sebenarnya pertarungan belum dimulai.

"Janganlah merasa calon independen tidak akan muncul.  Kalau Tuhan menghendaki semua segala sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin," kata Adhyaksa.

Adhyaksa mengemukakan hal tersebut sebab belakangan muncul indikasi calon gubernur yang diusung parpol yang sangat percaya diri dan cenderung menyepelekan calon independen.

"Kalau mereka punya keuangan, struktur, dan kekuasaan kami yakinkan semua itu tidak akan pernah menembus dinding takdir. Semua itu hanya bisa ditembus dengan keikhlasan dan berdoa kepada Tuhan serta bekerja keras dilandasi niat yang baik," ujarnya.

Ketika arogansi dan kesombongan muncul, Adhayaksa mengatakan itu tidak baik. "Kami dari jalur independen interaksi kami langsung dengan rakyat. Niat kami Insya Allah akan mensejahterakan rakyat," ujarnya.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Yulis Sulistyawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas