• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Jakarta

Dana Nonton Bareng untuk Kampanye Jokowi-Ahok

Sabtu, 14 April 2012 09:58 WIB
Dana Nonton Bareng untuk Kampanye Jokowi-Ahok
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Salah satu anggota golden institute sedang melayani pendukung yang sudah membeli tiket. Pagi ini Golden Istitute menggelar acara nonton bareng The Lady bareng Jokowi-Ahok.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagi ini Lembaga Kajian Politik yang menamakan dirinya Golden Institute menggelar acara nonton film 'The Lady' bareng Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok.

"Acara ini digelar sebagai penggalang dana untuk menggelar kampanye Jokowi-Ahok nanti," ujar anggota Golden Institute, Yusuf di Gedung Bioskop XXI Taman Ismail Marzuki Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012).

Yusuf mengatakan, ini pertama kalinya dalam menggalang dana kampanye, masyarakat pendukung Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang membiayai kampanye.

"Biasanya kan justru Cagub-Cawagub yang bayarin para pendukungnya. Tapi kali ini konsep kami berbeda," terang Yusuf.

Dalam acara ini, Yusuf menerangkan, pihaknya telah menyewa satu studio, yakni studio 2 yang berjumlah 130 kursi. Dan kini, ujar Yusuf, kursi yang terjual sudah mencapai 113 kursi.

Untuk harga satu kursi, Yusuf mengungkapkan, dikenakan biaya paling kecil senilai Rp. 50.000 dan paling tinggi Rp. 100.000. Bahkan, lanjut Yusuf, ada yang membeli tiket seharga Rp 1 juta.

"Orang ini membeli 10 kursi persis di samping Jokowi-Ahok. Katanya ingin berdekatan langsung dengan mereka," terang Yusuf.

Untuk pengumpulan dana, Yusuf mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya sudah berhasil mencapai dana Rp 18 juta dari pelaksanaan acara galang dana dengan nonton bareng Jokowi-Ahok pagi ini.

Yusuf menjelaskan, pihaknya memilih film The Lady ini lantaran film ini menggambarkan perjuangan, yang menurut Yusuf sangat pas jika melihat perjuangan Jokowi-Ahok dalam Pemilukada DKI Jakarta.

"The Lady itu film perjuangan. Mirip-mirip lah seperti gaya Jokowi-Ahok ini," kata Yusuf.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
441311 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Aneuk_atjeh-Sabtu, 14 April 2012 Laporkan
    Kami rindu pemimpin seperti pak jokowidodo, 100% dia menang, aku ingin jumpa dia,
    Ini lah pemimpin yang mengrakyat, biaya dari rakyat dan kembali untuk rakyat, bukan seperti mr x biaya dari tidak tahu usulnya dan kembali mencuri punya rakyat,
  • Grandong-Sabtu, 14 April 2012 Laporkan
    HEBAT !!!
    Yang lain, makin ketinggalan
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas