• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Jokowi Datang Terlambat Nonton Bareng 'The Lady'

Sabtu, 14 April 2012 10:23 WIB
Jokowi Datang Terlambat Nonton Bareng 'The Lady'
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki T Purnama, mengikuti tes medis di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (9/4/2012). Hari ini para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menjalani tes medis sebagai syarat wajib untuk maju dalam pemilihan kepala daerah. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagi ini Golden Institute menggelar nonton bareng bersama Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur, Jokowi-Ahok. Namun, baru Ahok yang terlihat sudah di Bioskop XXI Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012).

"Pak Jokowi pagi ini memang sedikit terlambat datang kesini karena beliau sedang mengunjungi salah satu rumah sakit," ujar Ahok kepada wartawan di dalam Gedung Bioskop.

Ahok menjelaskan, kunjungan Jokowi ke Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan ini dalam rangka memantau sistem pelayanan kesehatan kepada pasien yang berada di Jakarta.

"Paling penting dari kesehatan itu kan bukan ketika sembuh dari penyakit, tetapi pencegahan penyakit itu supaya tidak datang kembali," tutur Ahok yang menggunakan pakaian andalannya, kemeja kotak-kotak.

Terpantau tribunnews.com, sekitar pukul 09.45 pagi, Jokowi dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang sama dengan Ahok tiba di Bioskop XXI TIM.

Kedatangan Jokowi langsung disambut oleh Ahok dan para pendukungnya yang sudah menunggu selama hampir satu jam. Usai disambut, Jokowi-Ahok langsung masuk ke dalam studio 2 dan langsung menempati kursi urutan D-6 dan D-7.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
441351 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas