• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Nendy, Korban Geng Motor Sudah Dikunjungi Keluarga

Minggu, 15 April 2012 09:36 WIB
Nendy, Korban Geng Motor Sudah Dikunjungi Keluarga
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Nendi Haryanto (22) terbaring di RS Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nendy Haryanto (22), seorang korban penyerangan oleh kelompok bermotor pukul 03.00 WIB, Jumat (14/4/2012) lalu di Jl Pramuka Jakarta Timur sudah dijenguk keluarganya.

"Nendy sudah dikunjungi keluarga. Sekarang keluarga ada di kontrakannya," ujar Sofie, rekan kerja Nendy saat dihubungi Tribunnews.com Minggu (15/4/2012).

Nendy tinggal di Jakarta seorang diri tanpa ada sanak keluarga. Saat dirinya menjalani perawatan di RS Islam Cempaka Putih pun tak tampak sanak keluarga yang datang dan mengurus Nendy.

"Di Jakarta Nendy tinggal sendiri, keluarganya di Bogor. Makanya kami dari kantor yang membantu saat pengurusan di RS hingga mengantar Nendy ke kontrakannya," jelas Sofie.

Nendy merupakan korban selamat dalam aksi pengeroyokan di  sepanjang Jl Pramuka, Jumat (14/4/2012) pukul 03.00 WIB. Sedangkan Anggi Darmawan meninggal pukul 10.55 WIB di RS Islam Cempaka Putih dan dibawa ke rumah duka di Bali Matraman Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Nendy juga sudah dibawa pulang oleh Sofie sore harinya ke kontrakannya di daerah Jalan Lontar, Gang Mutiara, Minangkabau, Jakarta Selatan usai menjalani perawatan di IGD RS Islam Cempaka Putih. Akibat penyerangan diketahui Nendy mengalami luka memar, luka robek di alis mata dan giginya hancur.

Pantauan Tribunnews.com, Nendy dibawa pulang oleh dua orang teman kantornya diantaranya Sofie menggunakan mobil APV Hitam bernopol B 8362 AG.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas