• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Tribun Jakarta

Ini Komentar Foke Soal Foto Jari Tengah

Senin, 16 April 2012 09:17 WIB
Ini Komentar Foke Soal Foto Jari Tengah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Fauzi Bowo Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta resmi memperkenalkan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampinginya maju mempimpin kota Jakarta periode 2012-2017, bersama Nachrowi Ramli di Jalan Diponegoro No. 61, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2012). Kami yakin dan percaya dengan ridha Allah kota Jakarta akan menjadi kota yang makmur dan sejahtera, tukasnya. (Tribun Jakarta/Jeprima)


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto Gubernur DKI Fauzi Bowo mengacungkan jari tengah ramai beredar di jejaring sosial twitter. Orang nomor satu di Jakarta ini pun memberikan komentar usai berkunjung ke SMAN 89.

"Saya nggak ngerti acara begituan. Sampai sekarang juga nggak ngerti. Memang semua anak band seperti itu," ujar Foke, Senin (16/4/2012).

Dalam foto tersebut, tampak Foke mengacungkan jari tengah di tengah-tengah bersama seorang wanita dan seorang pria. Sementara itu, Kabid Humas Pemprov DKI Cucu Ahmad Kurnia, mengatakan memang benar Foke mengacungkan jari tengah, namun hal tersebut sebatas bercanda.

"Itu waktu acara di parkir timur Senayan Minggu (15/4/2012) kemarin. Nggak mungkinlah Bapak acungkan jari tengah ke orang-orang. Itu konteksnya bercanda, waktu itu orang lain juga pada ketawa-ketawa. Waktu itu yang ngobrol sama genk motor, ada lomba band juga," kata Cucu.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
445271 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Firman Firdaus-Senin, 16 April 2012 Laporkan
    hahaha,,,mulai, terjadi perang menjatuhkan martabat masing-masing calon, kmrn si alex diisukan korupsi, skrg Foke dibilang tdk beretika
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas