• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Kepala SMAN 70 Optimistis Siswanya Lulus 100 Persen

Senin, 16 April 2012 11:07 WIB
Kepala SMAN 70 Optimistis Siswanya Lulus 100 Persen
tribunnews.com/imanuel nicolas manafe
Persiapan ujian di SMA 70 Bulungan, Jakarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta Saksono Liliek Susanto optimistis tahun ini siswanya yang mengikuti Ujian Nasional (UN) lulus 100 persen.

"Saya selalu optimistis bahwa murid saya yang ikut ujian ini 100 persen lulus," ujar Saksono kepada wartawan di ruang kepala sekolah SMAN 70 Jakarta, Jalan Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2012).

Pada ujian nasional tahun lalu pun, Saksono menerangkan bahwa murid-muridnya juga telah berhasil lulus 100 persen dan itu yang menjadi modal keoptimisan dirinya tahun ini.

Lebih lanjut, Saksono menjelaskan, para murid juga sudah menjalani persiapan sebelum UN dimulai seperti bimbingan belajar yang mengulas beberapa soal dari mata pelajaran yang diujikan.

"Dalam bimbingan belajar sebelum ujian itu sudah disampaikan kisi-kisinya. Soal kali ini pun mirip-mirip dengan kisi-kisi yang telah diberikan," tutur Saksono.

Tak hanya itu, Saksono juga mengatakan bahwa disamping memberikan jam tambahan untuk mengasah ketajaman kuasai materi pelajaran yang diujikan, muridnya juga dibekali kesiapan mental menghadapi ujian nasional tahun ini.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Anwar Sadat Guna
0 KOMENTAR
445572 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas