• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Foke Cuma Ikut-ikutan Acungkan Jari Tengah

Selasa, 17 April 2012 17:21 WIB
Foke Cuma Ikut-ikutan Acungkan Jari Tengah
Twitter
Fote Foke yang sedang mengacungkan jari tengah.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para personel band Soul Energy yang berpose mengacungkan jari tengah bersama Gubernur DKI Fauzi Bowo menjelaskan bahwa pria berkumis itu hanya ikut-ikutan mengacungkan jari tengah saat sesi foto.

Menurut drumer Soul Energy, Jarot Guntoro, hingga saat ini Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke tidak meminta pihaknya untuk melakukan klarifikasi atas foto tersebut.

"Waktu foto, itu spontanitas saja. Saya juga dengar Pak Foke sempat bilang, oh anak band begitu ya (gayanya). Kami tidak dengan sengaja meminta beliau berpose seperti itu. Kebetulan saja waktu berpose seperti itu, masuk dokumentasi," ujar Jarot, Selasa (17/4/2012).

Sementara itu, vokalis Soul Energy, Henny Atika Sari, mengatakan dirinya pribadi kaget mendengar kabar foto bandnya berpose seperti itu bersama Foke tersebar di dunia maya. Henny pun mengaku mengerti arti dari mengacungkan jari tengah.

"Kami ingin minta maaf pada Pak Foke. Beliau kan bukan anak band, jadi tidak tahu (arti acungkan jari tengah). Kalau Pak Foke anak band, mungkin tahu artinya. Saya pertama kali diberitahu teman saya untuk lihat foto di twitter," tandasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
1 KOMENTAR
450112 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Firman Firdaus-Rabu, 18 April 2012 Laporkan
    yaaa meskipun hanya ikut2an, tapi karena yg dilakukan trmasuk jelek, harusnya beliau minta maaf atau klarifikasi, klo cm ngomong tdk tahu atau gmn, apa bedanya foke dgn tersangka korupsi seperti nunu nurbaeti??
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas