Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jakarta

Penembak Pratu Sugeng Profesional

Selasa, 17 April 2012 19:39 WIB

Penembak Pratu Sugeng Profesional
net
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kadispen AL, Laksamana Pertama Untung Suropati mengatakan, penembak misterius dua anggota TNI Pratu Apm Sugeng Riyadi, anggota lembaga farmasi TNI AL dan Prada Akbar Fidi adalah seorang penembak profesional.

"Kalau saya melihat tingkatannya, ini jelas dilakukan oleh penembak yang profesional. Buktinya, ia bisa menembak dengan tepat sekalipun sang penembak berada di dalam mobil dan dalam keadaan berjalan," ujarnya kepada wartawan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (17/4/2012).

Lebih lanjut Untung menuturkan jika dilihat dari kemampuan sang penembak yang meluncurkan timah panas kepada dua anggota TNI tersebut dari dalam mobil yang sedang berjalan.

"Buktinya ia bisa menembak dengan tepat, sekalipun sang penembak berada di dalam mobil dan dalam keadaan brjalan," kata Untung.

Hingga kini Polisi maupun POM TNI masih belum bisa dimintai keterangan karena kondisi fisik yang belum pulih. Selain itu, proyektil peluru yang sudah dikeluarkan dari tubuh anggota TNI juga akan dijadikan sebagai barang bukti untuk menelusuri jenis senjata dan identitas pemegang senjata itu.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas