• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Edi Waelara Tewas Dihajar Ketua Anjungan Papua Taman Mini

Rabu, 18 April 2012 22:53 WIB
Edi Waelara Tewas Dihajar Ketua Anjungan Papua Taman Mini
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Edi Waelera Tewas Dihajar Ketua Anjungan Papua TMII

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Berawal dari adu mulut antara Ketua Anjungan Papua Samuel Kabes dengan mitra kerjanya sebagai penyedia jasa makanan di Anjungan Papua, Edi HR Waelara (42) tewas, setelah dihajar Samuel di Anjungan Papua, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (18/4/2012).

"Ayah saya lagi main piano, tiba-tiba istri Sam (ketua anjungan) datang ngomong enggak jelas, suaminya Sam pun datang, ayah saya dipukul sampai darah keluar dari hidung dan telinga," kata Reinhard Waelara (15) putra korban yang ditemui Tribunnews.com di lokasi kejadian, Rabu (18/4/2012).

Reinhard tak menyaksikan saat ayahnya di pukul oleh Samuel. Begitu juga penyebab Samuel yang tega menghajar hingga membuat ayahnya meregang nyawa.

"Saya yang mengusap darahnya sesaat dihajar Sam itu. Saya sempat kasih air minum tapi sampai di mobil denyut nadinya udah nggak ada," ujar Reinhard sambil terisak.

Pihak kepolisian Polres Jakarta Timur yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan identifikasi untuk mengetahui kronologi kejadian saat itu. Wakapolsek Cipayung AKP Sunaryo yang berada di lokasi kejadian pun mengaku masih simpang siur mengenai motif penganiayaan berujung tewasnya Edi tersebut.

"Kami sudah mengamankan Samuel, istri serta anaknya di Polres Jakarta Timur untuk dimintai keterangan," jelas AKP Sunaryo.

Jenazah Edi yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Haji, Pondok Gede tak tertolong nyawanya. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi sementara polisi dari Polres Jakarta Timur masih berada di lokasi kejadian untuk identifikasi.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
454431 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas