• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Jokowi Pilih Pengajian Ketimbang Nonton Dream Theatre

Minggu, 22 April 2012 08:54 WIB
Jokowi Pilih Pengajian Ketimbang Nonton Dream Theatre
TRIBUN JAKARTA/FX Ismanto
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), usai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng, mampir makan di warung tegal milik ibu H Junah, Jumat (6/4/2012). Jokowi panggilan akrab Walikota Solo itu makan nasi hanya dengan sambal dan lauk tempe goreng dan minum teh pahet anget. (TRIBUN JAKARTA/FX Ismanto)

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA -  Cagub DKI dari PDIP, Joko Wododo absen menyaksikan konser Dream Theatre yang berlangsung semalam. Padahal, ia menunggu momen itu sejak lama. Bahkan, kepada media massa ia menunjukkan antusiasmenya untuk mendengarkan James LaBrie "bersabda".

Pria yang akrab disapa Jokowi itu batal menyaksikan konser lantaran memenuhi undangan warga untuk menghadiri pengajian di beberapa tempat di Jakarta.  "Nggak (datang) soalnya ada pengajian di dua tiga tempat, yang ngundang masyarakat. Sekarang pak Jokowi lagi pengajian di Matraman," ucap Agus Yunanto, asisten Jokowi, saat dihubungi via telepon, usai konser.

Undangan warga yang membuat Wali Kota Solo itu, harus mengurungkan niatnya menyaksikan kepiawaian bermusik James LaBrie (lead vokal), John Petruci (gitar), Jordan Rudess (keyboard), John Myung (bas), dan Mike Mangini (drum).

Agus menuturkan tidak mungkin atasannya itu sampai menolak undangan tersebut. Jokowi memang memprioritaskan adalah masyarakat. "Soalnya kan memang pak Jokowi prioritasnya masyarakat," ucapnya.

Akhirnya, tiket konser Dream Theatre yang dibelinya jauh-jauh hari terbuang sia-sia. Tiket itu tidak digunakan karena memutuskan untuk memilih memenuhi undangan pengajian dari warga.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Gusti Sawabi
0 KOMENTAR
463471 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas