Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

Bang Sani Hindari Anggapan Matahari Kembar

Senin, 23 April 2012 22:41 WIB

Bang Sani Hindari Anggapan Matahari Kembar
pksgropet.com
Triwisaksana alias Bang Sani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Triwisaksana atau akrab dipanggil Bang Sani, jarang terlihat di hadapan publik.

Bang Sani yang ditunjuk PKS sebagai ketua pemenangan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, ternyata lebih memilih di balik layar.

"Bang Sani selalu memimpin rapat tim sukses dan pemenangan, namun kan sekarang penokohannya Bang Hidayat dan Bang Didik. Jadi, jangan terlihat ada matahari kembar," kata Ketua tim media center markas pemenangan Hidayat-Didik, Dedi Supriyadi ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (23/4/2012).

Dedi mengatakan, Bang Sani menghimpun dukungan melalui organisasi yang sebelumnya telah mendukung Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta.

"Dia mengorganisasi tim dan dukungan organisasi di luar PKS, yang telah mendukung Bang Sani sebelumnya beralih ke Bang Hidayat," imbuh Dedi.

Bang Sani diketahui merupakan calon kuat gubernur DKI yang akan diusung PKS. Namun, di menit akhir, PKS lebih memilih Hidayat Nur Wahid.

Dedi menjelaskan, visi-misi serta platform gubernur DKI Jakarta yang dirumuskan oleh tim PKS, tinggal diteruskan oleh pasangan Hidayat-Didik. Karena itu, Hidayat tidak merasa tertinggal dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta.

Dedi menuturkan, kader PKS Jakarta yang berjumlah 60 ribu serta 20 organisasi seperti guru dan buruh, siap memberikan dukungannya kepada Hidayat Nur Wahid. Mereka bergerak pada level bawah dengan sosialisasi melalui RT/RW atau dari mulut ke mulut.

"Mereka juga menyebarkan melalui sosial media, stiker, dan membuat kaos sendiri. Pak Adang (Darajatun) menjadi ketua tim jaringannya," tukasnya. (*)

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Yaspen Martinus

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas